Just because she'a patient
Doesn't mean you should
Make her waitR.H Sin.
🌹🌹🌹
Menjadi mahasiswa pasca sarjana merupakan hal yeng melelahkan, bukan lelah karena sibuknya menjalankan organisasi kampus atau rapat layaknya dulu, tapi lelah karena tugas yang menumpuk serta jadwal yang cukup padat. Sampai-sampai banyak waktunya tersita karena tugas yang tak kunjung selesai.
Mengenai hati dan perasaanya. Sudah setahun ini ia mulai menata kembali hatinya yang hancur, mulai membuka dirinya untuk yang lain dan mencoba mencari pengganti yang dapat mengisi hatinya yang kosong tak berpenghuni. Meski pun sebenarnya ada, namun ia sembunyikan jauh di lubuk hati terdalam nya.
Sudah setahun berjalan setelah ia memutuskan untuk melupakan seseorang yang sebenarnya tak pernah bisa ia lupakan. Menyerah akan takdir yang telah tertulis dan memasrah kan segalanya kepada tuhan, danila lelah menunggu yang tidak pasti. Untuk apa menunggu yak tak pasti, jika di depan sana masih banyak yang lebih pasti dibanding alvian. Ditambah alvian bukan siapa-siapa tidak lebih dari seorang laki-laki yang menganggapnya sebagai adik.
Dengan terbiasanya tanpa alvian, lambat laun danila mulai bisa menggantikan sosok alvian dengan yang lain. Yang lebih pasti menurutnya. Karena nyatanya wanita butuh kepastian.
Selama menjalani kuliah pasca sarjana danila pernah berpcaran sebanyak dua kali. Pada awal dia hanya iseng saja demi meyakinkan hatinya bahwa ia bisa menerima orang lain sebagai pendampinya, siapa tahu dengan menjalani hubungan dengan orang lain dia bisa melupakan sosok alvian yang memang tidak pernah bisa hilang dari hati maupun ingatannya. semacam pelarian atau pelampiasan mungkin.
Namun sayang, hubungan yang pertama tak berlangsung lama, faktor ketidak cocokan menjadi penyebab kandasnya hubungan yang ia jalan dulu. Namun ia tak putus asa. Setelah gagal ia kembali mencoba dan terus mencoba. Hingga akhirnya mampu menjalani hubungan yang cukup lama, sekitar 8 bulan. Rekor terlamanya menjalani hubungan dengan orang lain.
Giovani Zaidan Aditama, kakak kelas sekaligus teman semasa kuliahnya dulu. Sama-sama punya kisah cinta yang tragis dengan cinta pertamanya. Sosok yang selalu ada dikala ia terpuruk meratapi cinta nya yang tak kunjung kembali. Sosok yang sama-sama menanti seseorang yang tak pasti. Dan sosok yang sama-sama menyerah akan penantiannya serta mulai menerima takdir yang telah dituliskan.
Mereka adalah dua anak manusia yang sama-sama patah namun mencoba untuk saling menyembuhkan.
"You have been strong for so long. I knows you tired, i knows it's difficult for you. So let your heart rest for a while".
Apa yang gio katakan kala itu masih terngiang di telinganya. Bagaimana tatapan gio terlihat begitu hangat hingga mampu mencairkan hatinya yang beku.
Kekasihnya, Giovani merupakan sosok laki-laki yang baik, pengertian serta sabar menghadapi tingkah laku dirinya yang terkadang moody. Gio terlahir dari keluarga terpandang di kotanya, dia merupakan anak tunggal dari keturunan asal jawa dan kalimantan. Ayah nya memiliki usaha di bidang kontruksi. Sejak kecil gio di didik untuk menjadi seorang pemimpin yang mandiri dan tangguh meskipun pada kenyataannya gio hanya anak mamih yang begitu penurut dengan hati yang begitu lembut.
Gio yang sering pulang pergi kalimantan-jakarta serta danila yang sibuk kuliah menyebabkan keduanya jarang bertemu. Meskipun keduanya sibuk, mereka masih tetap menyempatkan waktunya hanya untuk sekedar bertemu, makan ataupun sekedar nonton layaknya anak muda zaman sekarang. Meskipun intensitasnya terhitung jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANILLA | WENGA
General FictionSelesai✔ Ini kisah tentang Alvian yang berusaha kembali setelah meninggalkan. Dan Danila yang mencoba berdamai dengan hatinya meskipun pernah di tinggalkan. storyline&cover by sillyouu_ -juni2018