PREPARED - Trilogi Fre & Fer

31.6K 2.2K 198
                                    

Oke. Halo. Ini gue, author.

Gue bingung cara mulainya gimana. Yang pasti, gue pengen banget ngacak-ngacak kepalanya Fero karena dia udah berani bikin gue nggak bisa say hi sama kalian di bab sebelumnya😭

Jadi, karena sekarang lapak ini udah balik ke yang punya–yaitu gue–nah gue bakal ngasih tau banyak hal ke kalian.

Salah satunya, soal Trilogi Fre & Fer yang juga udah Fero ceritain di bab sebelum ini.

Kayak yang dia bilang, gue bakal ngasih slot panjang buat dia ngebacot apapun yang dia suka. Terserah. Apapun itu. Sebebasnya dia aja. Mau dia ngomong nggak berdasarkan kebakuan bahasa, atau nulis nggak sesuai EYD, terserah.

Eh, tapi nggak deng.

Ntar takutnya kalian pada pusing baca tulisan dia.

Oke. Gue bakal pantau terus tulisan dia di sana. Dan gue bakal pastiin dia nggak nulis aneh-aneh. Termasuk nulis berantakan kayak cakar ayam sampe susah dibaca. Gue akan monitor dia untuk nulis yang rapih.

Hahahaha astaga! Kenapa gue berasa Fero ini nyata banget ya?

So, kalau kalian mau tau perasaan Fero selama dia diceritain Fresha, atau mau tau fakta-fakta yang nggak Fresha ceritain karena dia sendiri nggak tau, kalian bisa banget baca tulisannya dia.

Karena, tulisannya udah gue publish di lapak sebelah!

Nih covernya,

Biar jelek-jelek begitu, bikinan sendiri😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biar jelek-jelek begitu, bikinan sendiri😂

Aduh gimana ya? Gue sih nggak berharap banyak. Yang penting kalian suka. Udah gitu aja.

Buat yang nanya ini alurnya gimana, gue mau ngejelasin kalo ini bakal nyeritain kisah Fero–Fresha dari jaman SMA, cuma versi sudut pandang Fero.

Tapi tenaaaaang, gue udah nyusun alur yang nggak melulu ngebahas masa lalu mereka. Itu artinya kalian akan ketemu Fresha-Fero di kehidupan setelah kuliah.

Bingung nggak?

Daripada bingung, mending dibaca aja. Gue saranin sih, perhatikan detailnya. Karena, alurnya bakal beda. Dan gue pribadi tertantang bikin alur kayak gini.

Terakhir, makasih udah setia di lapak gue sampe sejauh ini. Sampe mau trilogi malah. Gue seneeeeeeeeeeng banget. Te amo!!

Untuk info-info lain yang mungkin lupa gue tulis di sini, kalian tinggal stand by aja dengan follow instagram gue: @Rishaatp. Nggak hobi nyampah di instastory kok tenang ajaa hahaha.

Atau bisa follow juga instagram khusus cerita-cerita gue di: @Ratp__

Dan untuk readers baru yang selama ini belum follow gue di wattpad, ada baiknya difollow atuh. Biar nggak ketinggalan kalo ada cerita baru kan. Ya kali tiba-tiba gue kesambet trus bikin cerita baru. Doakan saja🙄

Salam sayang,

R I S H A A T P.

PreferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang