16 - Say That You Look Perfect Tonight

1.7K 260 76
                                    

Keyralaws © 2018

Chapter 16 : Say That You look perfect tonight.

.


I met you in the dark
You Lit me up.

Seohyun mendadak setengah pusing saat Kyuhyun mengatakan kalimat terakhirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seohyun mendadak setengah pusing saat Kyuhyun mengatakan kalimat terakhirnya. Apakah benar yang berada di depannya ini adalah seorang Cho Kyuhyun yang itu, Cho Kyuhyun si ketua OSIS di sekolahnya sekaligus model ternama.

Meskipun harus Seohyun akui bahwa lelaki itu tampan dan sudah sangat baik padanya selama ini. Tapi Seohyun masih ragu apakah ia juga memiliki perasaan semacam itu pada Kyuhyun atau justru sebaliknya. Seohyun masih tidak tahu jawaban dari semua itu.

"K-Kyuhyun, a-aku." mendengar suara Seohyun yang begitu, Kyuhyun sudah bisa menyimpulkannya. Apalagi jika bukan kenyataan bahwa gadis itu baru saja menolaknya.

"Kau tidak perlu menjawab ya jika kau tidak bisa " Padahal, ini pertama kalinya bagi Kyuhyun melakukan hal semacam itu pada seorang gadis.

Lalu apakah itu berarti Kyuhyun harus merasakan penolakan untuk pertama kalinya juga.

"B-bukan begitu." Seohyun menggeleng dengan cepat karena tidak mau Kyuhyun salah paham dengan maksudnya.

Seohyun tidak bohong. Ia memang tidak tahu harus mengatakan apa. Ia bahkan tidak tahu dengan perasaannya sendiri. Apakah sebatas nyaman dan karena lelaki itu sudah melakukan banyak hal padanya, maka Seohyun bisa menyebutnya bahwa itu adalah cinta.

"Lalu?" alis Kyuhyun terangkat tidak mengerti dengan perkataan Seohyun yang semakin terasa abu-abu.

"Aku hanya masih tidak tahu dengan perasaan ku sendiri." sebisa mungkin Kyuhyun mengerti untuk yang satu itu.

Mungkin karena gadis itu sudah terbiasa dengan pernyataan seperti itu dari banyak lelaki, gadis itu pun tidak bisa merasakan hal yang sama semudah itu. berbeda dengan dirinya yang baru pertama kali merasakannya.

"Aku mengerti." Kyuhyun mengangguk dan menggenggam bunganya erat-erat lalu berniat membuangnya begitu saja.

Tapi belum sempat Kyuhyun membuangnya, Seohyun menggenggam tangan Kyuhyun agar lelaki itu tidak membuang bunganya.

"Kenapa kau membuangnya?" suara Seohyun terdengar marah sekaligus kesal. Sedangkan Kyuhyun hanya tertawa hambar.

"Kau menolakku." ucap Kyuhyun yang membuat Seohyun menarik nafasnya sangat panjang.

FakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang