07 - A Piece of Past

2.1K 272 23
                                    

Original Story © Keyralaws

Chapter 07

[A Piece of Past]


Seohyun rapikan lagi pada bagian pipinya yang agak pucat, dia usapkan blush on disana untuk memberi kesan manis dan memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seohyun rapikan lagi pada bagian pipinya yang agak pucat, dia usapkan blush on disana untuk memberi kesan manis dan memerah. Menjadi seorang model terkenal sama sekali bukan pekerjaan yang sederhana. Karena dasarnya adalah, siapapun harus selalu terlihat siap dalam keadaan apapun. Ketika kemarin malam Hyura masuk ke dalam kamarnya dan memberitahukan bahwa ia ada pertemuan bisnis bersama ayahnya sekitar jam tujuh malam, Seohyun merasa dirinya akan kembali, membayangkan betapa menyenangkan nya jika ia bisa selalu seperti itu setiap hari disekolah.

Hanya saja, kenyataanya sudah tidak bisa di elak lagi. Menjadi bahan cemoohan sama sekali bukan keinginan Seohyun. Bukan juga karena ia sudah terbiasa dengan pujian orang lain untuknya. Hanya saja, menahan emosi sebaik mungkin bukanlah gaya seorang Seo Joohyun selama ini. Percayalah, menjadi orang lain itu melelahkan.

"Hyun, em aku tidak tahu ini kabar baik atau buruk untukmu." Seohyun yang selesai dengan sentuhan terakhirnya langsung menoleh ke arah Hyura yang sudah tampak rapi.

"Maksudmu?" Seohyun bangkit dari duduknya di depan cermin rias. Kakinya berjalan ke arah dimana Hyura berada, menatap gadis itu untuk meminta penjelasan.

"Kyuhyun berada disana. Ku rasa ia akan memperkenalkanmu sebagai kekasihnya." Mata Seohyun terbelalak. Lelaki itu ada disana? Oh, tentu saja karena lelaki itu juga seorang model dan merupakan anak pebisnis terkenal keluarga Cho.

Seohyun hanya menggelengkan kepalanya karena sudah melupakan hal sepenting itu. Sialnya mereka selalu berada dalam lingkup sosial yang sama. Entah di sekolah, maupun di luar sekolah. Rasanya ia bisa gila.

"Aku akan meminta ayah untuk menyuruh Jonghyun oppa saja."

Pikiran se–dangkal itu langsung masuk ke dalam kepala Seohyun. Tentu saja Jonghyun tidak akan berada di rumah hari itu. Harusnya ia tahu betul sifat kakak laki-laki nya yang lebih sering di luar.

"Tidak. Kau tahu Jonghyun tidak mungkin disini. Lagipula ayahmu sudah menunggu di bawah." Seohyun hanya bisa pasrah dan mengikuti langkah Hyura ke lantai bawah untuk menemui sang ayah dan berangkat untuk menghadiri pesta itu.

" Seohyun hanya bisa pasrah dan mengikuti langkah Hyura ke lantai bawah untuk menemui sang ayah dan berangkat untuk menghadiri pesta itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang