22 - Jealous or Not

1.5K 213 38
                                    

Original Story © Keyralaws

Chapter 22
[Jealous or Not]

"Kau tidak boleh membuatku cemburu lagi, Seo Joohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tidak boleh membuatku cemburu lagi, Seo Joohyun." Suara rendah Kyuhyun yang dalam dan mengintimidasi membuat Seohyun menunduk. Ia tidak tahu bahwa Kyuhyun akan se–menyeramkan ini.

Sejak awal, Seohyun memang salah. Ia yang tidak ingin mengatakan semua kebenarannya pada Kyuhyun. Tentang Dara, juga tentang perjanjian dirinya dengan gadis itu. Tapi ia juga tidak tahu kenapa juga si kapten basket itu malah bertindak sebaliknya dari apa yang ia pikirkan.

"Mengapa kau tidak mengatakan apapun padaku tentang Dara?" Seohyun tetap diam dan membiarkan Kyuhyun meneruskan pertanyaan nya seorang diri.

"Kau lebih suka aku yang membiarkan mu terluka?" nada suara Kyuhyun yang satu itu berubah. Tidak kasar, tidak marah, juga tidak cemburu. Sangat pelan dan Seohyun bisa merasakan bahwa Kyuhyun yang itu adalah berbeda.

"M-maafkan aku." balas Seohyun akhirnya setelah hanya diam dan mendengarkan Kyuhyun.

Mungkin sekarang, Kyuhyun yang harus mendengarkan penjelasannnya. Seohyun juga tidak mau membuat lelaki itu khawatir apalagi sampai memiliki niat seperti itu.

"A-aku pikir masalah Dara hanya akan menjadi masalahku, Kyuhyun. Kau tahu kita menyembunyikan hubungan kita dari banyak orang."

Kyuhyun menoleh ke arah Seohyun dan tertawa hambar. Sebuah kenyataan seperti itu nyatanya sudah pernah Kyuhyun hilangkan, tapi siapa yang berkata untuk tidak pernah menghilangkannya sementara waktu. Sementara yang Kyuhyun sendiri tidak tahu kapan itu terjadi.

Kyuhyun menghela nafas, "Kau tahu aku tidak masalah dengan itu. Nyatanya kau yang bermasalah dengan semua itu, Seohyun."

"Aku tahu. Tapi bukankah perjanjian awal kita pun kau mengatakan hal yang sama padaku?" jawab Seohyun dengan nada yang sama. Nada yang tidak naik dan tidak rendah.

"Hubungan kita tidak ada kaitannya dengan perjanjian itu, dan kau masih mempermasalahkan nya?"

Bukan itu maksud Seohyun. Setidaknya keegoisan Seohyun hanya berujung karena ia tidak mau menambah derita dan neraka nya di sekolah jika satu sekolah mengetahui hubungan mereka. Tapi daripada membuat Kyuhyun semakin marah, Seohyun memilih mengalah.

"Okay, aku yang salah tidak memberi tahumu apapun. Aku minta maaf. Tolong jangan permasalahkan ini lagi." Ya, karena Kyuhyun pun tahu bahwa ia tidak bisa menyalahkan gadis itu sepenuhnya. Ia yang hanya belum mengenal gadis itu dengan baik. Dan itu berarti, Kyuhyun harus melakukannya lebih baik lagi.

Kyuhyun meraih tubuh Seohyun dan memeluknya pelan. Pelan, tapi Kyuhyun mengatakan segalanya. Mengatakan segala hal agar gadis itu tidak pergi kemanapun.

"Maafkan aku juga."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang