Original Story © Keyralaws
Chapter 25
[Lies Are Finally Revealed]
"Aku ingin menagih jawaban waktu itu? Jadi bagaimana? Kau mau menjadi pacarku?"Suara Joohyuk menjadi satu atensi besar bagi Kyuhyun. Bukan hanya Kyuhyun, tapi hampir seluruh siswa yang kebetulan berada disana, mendadak beralih menatap Joohyuk dan si buruk rupa Seohyun. Mengingat bahwa Joohyuk adalah orang yang paling di cari di sekolah, dan juga Seohyun, si gadis yang membuat kehebohan minggu lalu.
Suara Seohyun tercekat, menyadari bahwa kegelisahan itu berasal dari belakang punggung dan itu karena ada Kyuhyun disana. Kyuhyun yang sekarang adalah kekasihnya. Kepala Seohyun menoleh terlalu cepat karena cemas ke arah Kyuhyun sampai lupa bahwa itu bisa menimbulkan banyak pertanyaan dari orang lain.
“K–Kyuhyun..” gumam Seohyun takut takut saat melihat wajah Kyuhyun yang tidak senang sembari melihat ke arah Joohyuk yang malah tersenyum biasa. “K–Kyuhyun——”
“Jadi apa jawabanmu?” saat suara bisik bisik dari siswa lain dengan datangnya pertanyaan paling Seohyun hindari, ia meringis. Tidak tahu bagaimana cara menolak Joohyuk dengan baik di depan banyak siswa yang melihat mereka. Dan menolak dengan cara yang Kyuhyun suka.
“Joohyuk–ssi, a–aku—” Padahal Joohyuk sudah tahu apa jawaban yang akan gadis itu katakan padanya. Tapi melihat wajah Kyuhyun yang menatap marah ke arahnya terasa lebih menyenangkan.
“Kau tidak butuh jawaban apapun, Nam Joohyuk. Dan lagi, Seohyun tidak perlu menjawab apapun juga. Kau tahu sendiri itu.” karena merasa muak pada Joohyuk yang memiliki keinginan merebut Seohyun dari nya, dan melihat Seohyun yang bingung untuk melakukan apa, Kyuhyun akhirnya menarik bahu Seohyun kebelakang untuk berdiri di belakang nya.
Joohyuk tertawa pelan saat mendengar kalimat Kyuhyun uang tiba-tiba, “Kenapa tidak? Kau siapa nya?” tawa pelan yang sangat menusuk di telinga Kyuhyun. Jika bukan karena Seohyun, mana mungkin Kyuhyun mau menyembunyikan itu semua dari banyak orang.
“Dengarkan ini baik baik, Joohyuk–ssi.” Seohyun mencengkram erat tangan Kyuhyun saat tahu apa yang akan lelaki itu katakan pada Joohyuk. Bukannya tidak mau, Kyuhyun hanya merasa belum siap.
“Aku adalah kekasih Seohyun. Puas kau?” di detik berikutnya, suasana diantara mereka menjadi lebih ramai karena terselip bisik bisik yang membuat Seohyun memilih menunduk. Ia takut orang lain akan semakin membencinya, sama seperti besarnya rasa benci Dara padanya.
“Kekasih? Kau? Sejak kapan? Kenapa aku harus percaya? Tidak ada satupun yang tahu bahwa kalian memiliki hubungan itu.” ucap Joohyuk yang terdengar seperti memancing amarah Kyuhyun yang sudah berada di ujung kepalan tangannya sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake
FanfictionEnd: 22 Desember 2018 [✓] Awalnya, Seohyun selalu bertanya-tanya, alasan kenapa ayahnya menyuruhnya untuk hidup sebagai Seo Joohyun si gadis kuper yang tidak menarik perhatian; membiarkannya menjadi sasaran bagus seorang Dara untuk bisa menindasnya...