18 - Will Take You There

1.9K 260 57
                                    

Original Story © Keyralaws

Chapter 18
[Will Take You There]

Chapter 18[Will Take You There]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, segalanya berubah. Status antara Kyuhyun dan Seohyun bukan lagi seorang musuh yang kebetulan terikat atas perjanjian bodoh karena rahasia milik sang gadis. Bukan. Sekarang status di antara mereka sudah berubah menjadi berbeda, menjadi sebuah hubungan saling terikat atas perasaan.

Sebenarnya ide untuk tetap merahasiakan hubungan mereka sudah Kyuhyun tolak mentah-mentah, lelaki itu pikir jika ia tidak mengatakannya, mungkin saja Dara akan berbuat hal yang sama lagi pada Seohyun dan Kyuhyun tidak mungkin bisa membela secara gamblang.

Tetapi dalam pandangan Seohyun, bukan begitu jadinya. Karena ini adalah Seo Joohyun, si gadis yang bahkan tidak bisa melakukan apa-apa ketika orang lain mengejeknya, tentu saja ia menolak ide Kyuhyun.

Jika Kyuhyun bersikeras, yang ada Dara dan kroninya bukan takut karena Kyuhyun akan menjaganya, justru gadis itu hanya akan semakin menindasnya sesuka hati selagi gadis itu pikir perlu di lakukan.

Jadilah atas debat panjang, Kyuhyun menuruti apa kata Seohyun untuk tetap merahasiakan semuanya.

Hanya sampai saatnya tiba. Hanya sampai Seohyun tidak perlu lagi bersembunyi.

"Aku sangat ingin mengantarmu ke kelas, tetapi sayangnya tidak bisa." Kyuhyun menoleh ke arah Seohyun yang tersenyum manis.

Mereka sengaja berangkat pagi untuk menghindari mata orang lain yang akan melihat.

Selain itu juga, Seohyun dan Kyuhyun memang dua orang yang selalu datang ke sekolah pagi-pagi entah untuk apa.

"Aku tidak mengenal dirimu yang ini." suara tawa Seohyun tidak membuat Kyuhyun sebal.

Ia justru tertawa ketika Seohyun juga tertawa dengan manisnya. Ya, kadang jatuh cinta memang membuat semuanya terasa menjadi lebih aneh.

"Kau harus mulai terbiasa mulai hari ini, mungkin kau akan lebih tidak mengenali ku."

Kyuhyun mengusap puncak kepala Seohyun dengan sangat lembut lalu mengecup kening gadis itu untuk beberapa saat.

Dan apapun yang sudah di lakukan Kyuhyun, rasanya membuat Seohyun hampir mati rasa. Ia hanya mengerjap beberapa kali saking gugupnya dan ini pertama kalinya seorang Seo Joohyun merasa sebegitu repot dengan jantungnya.

"Tolong sampai ke kelas dengan selamat. Dan jangan sampai terluka." Kyuhyun membuka pintu mobilnya lebih dulu.

Lalu sebelum benar-benar keluar dari mobil, Kyuhyun menoleh sekali lagi ke arah Seohyun hanya nampaknya masih sangat terkejut dengan tindakan tak terduga milik Kyuhyun tadi.

FakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang