Part16

19.5K 910 1
                                    


Gue gak mau ngubah status sahabat jadi cinta karena gue tau kedepannya gue bakalan kehilangan lo

-Gara

Keesokan harinya Christof menjemput Nadya untuk mengajak Nadya berjalan-jalan. Baru saja ia ingin turun dari mobilnya. Tiba-tiba saja ia melihat motor Gara parkir di depan rumah Nadya.

Christof yang melihat kejadian itu pun masih mengambil sisi positifnya. Lalu ia turun dari mobilnya dan pergi masuk ke dalam rumah Nadya.

Awalnya ia ingin menjadikan kedatangannya kejutan untuk Nadya. Tapi saat ia tiba di halaman belakang rumah Nadya, justru ia yang malah mendapat kejutan luar biasa.

Christof melihat Nadya yang sedang bersandaran dengan Gara di ayunan gantung milik Nadya.

"Surprise" ucap Christof mengagetkan Gara dan Nadya.

Gara yang tidak tahu apa-apa pun ikut terlibat ke dalam masalah percintaan ini. Tadinya Gara hanya disuruh datang oleh Nadya. Gara meng-iyakan karena Nadya adalah sahabat kecilnya.

"Christof?" kaget Nadya yang melihat Christof berdiri dengan pakaian rapinya.

"Iya ini gue, awalnya gue kesini mau ngajak lo pergi tapi lo lagi berduaan jadi ya gitu, batal" ucap Christof datar.

"Ini gak sama apa yang lo liat Chris, gue kesini tadi juga disuruh Nadya karena dia bosen" ucap Gara membela dirinya.

"Lo disuruh? Berarti lo kalau disuruh makan tai, juga mau?" tanya Christof agak meninggikan nadanya sedikit.

"Kan lo tau gue sama Nadya sahabatan dari kecil, gak mungkin gue jadian sama Nadya" ucap Gara menangkap apa yang Christof kesalkan.

"Kenapa?" tanya Nadya karena selama ini yang ia cintai adalah Gara bukan Christof.

"Gue gak mau ubah status sahabat jadi cinta karena gue tau kedepannya gue bakal kehilangan lo" ucap Gara.

"Tapi gue sukanya sama lo Gar, dan Chris maaf gue gak bisa jadi pacar lo" ucapan Nadya membuat Gara dan Christof kaget.

Gara tidak menyangka selama ini Nadya suka samanya. Ia kira Nadya menganggapnya sama, yaitu sebagai sahabat.

Ah mungkin karena gue lebih ganteng kali ya, Batin Gara

Disaat seperti ini pun Gara masih bisa bercanda. Ya meskipun bercandanya dalam hati.

"Bangsat lo Gar!" ucap Christof lalu maju mendekati Gara.

Bugh

Christof menonjok Gara hingga hidung Gara berdarah. Alhasil Nadya langsung berlari memeluk Gara.

"Itu perpisahan terakhir kita" ucap Christof lalu pergi keluar dari rumah Nadya.

Ketika Gara ingin mengejar Christof, tangan kanannya ditahan oleh Nadya. Padahal tujuan Gara ingin memperbaiki hubungan persahabatannya. Tapi sekarang, Nadya malah mengajaknya untuk kembali bersantai.

Flashback off

"Kalian harus tau betapa bejatnya Gara, sahabatnya sendiri mati ditangan dia" ucap Titan masih menahan emosinya.

"Dan lo anak baru, selamat bergabung" tunjuk Titan pada salah satu anak baru yang akan membantu Rega merusak hubungan Gara dan Aria.

Kini Rega dan anak baru tersebut pun pergi menuju ke sekolahnya masing-masing karena jam istirahat sudah mau habis.

Mereka kabur dari sekolah melalui tembok belakang sekolah. Disana memang mereka sudah menyediakan tangga untuk mereka bisa kabur.

Selang beberapa menit untuk sampai di sekolah SMA Rajawali kini mereka sudah tiba di halaman belakang sekolah.

"Lo sama gue pura-pura gak kenal oke" ucap Rega lalu disepakati oleh sohibnya tersebut.

Kini mereka pergi berpencar menuju ke kelasnya masing-masing. Karena bel istirahat barusan berbunyi sekitar satu menitan yang lalu.

***

GARA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang