-When i am finally tired of trying, i will just leave. No fight, no argument and sometimes not even a goodbye-
Song: Beautiful Struggle - JR Aquino
Don't forget to vote!
...
Setelah Gaga menghabiskan waktu 23 jam 33 menit dari Jakarta ke Oslo—dihitung juga dengan transit di Dubai, akhirnya perjalanan panjang nan memuakan ini selesai juga.
Dan Gaga, tentu saja masih setia dengan kutukannya. Bersama dengan wanita fangirling bernama Beby Abhayksa yang sekarang sedang mendorong troli berisi dua buah koper miliknya.
Kemudian Beby cemberut, "mas, bentar deh."
"Bukan urusan saya." Gaga langsung dengan cepat berjalan sambil menarik koper satu-satunya tanpa menghiraukan Beby yang merengek sambil menyusul Gaga.
Hampir seharian menjadi teman duduk Gaga, membuat Beby lama-lama melunjak dan entah kenapa bisa langsung menganggap dirinya seolah-olah begitu akrab dengan Gaga.
"Ih, mas. Fotoin Beby dulu dong." Beby tanpa tahu malu langsung menarik tangan Gaga dan menyodorkan ponselnya ke tangan Gaga. "Beby mau pose ala-ala traveling goals gitu."
Namun Gaga hanya diam, menatap Beby dengan datar. "Waktu saya tidak banyak. Lebih baik kamu cepat pose biar langsung saya foto."
"Oke, oke. Sabar bos." Beby menenangkan Gaga.
Kemudian Beby memposisikan troli kopernya di tengah-tengah jalan dan dia duduk diatas koper itu. Dengan kaki lurus kedepan, kedua tangan direntangkan tinggi-tinggi, mata terpejam dan seolah berteriak bahagia.
"Udah. Cepet, mas. Fotoin!" Ucap Beby sambil masih memejamkan matanya.
Cekrek, cekrek, cekrek.
"Sudah, belum?" Tanya Beby memastikan sembari menghampiri Gaga dan dia langsung merebut ponselnya untuk melihat hasil gambar yang tadi diambil Gaga. "Woah, ini Beby yang cantik atau mas memang pinter nge-foto, sih?"
Gaga memilih tidak menjawab. Dia memutar tubuhnya dan kembali berjalan. Tentu saja Gaga pintar memotret. Dirinya memang suka traveling, dan setiap traveling dia suka mengambil gambar berbagai objek melalui kameranya.
Tapi Gaga tidak suka memotret orang. Jarang sekali, sampai tadi Beby memintanya. Sebenarnya, ada satu objek yang begitu suka Gaga potret.
Yaitu figur seorang Emma Leonard.
"Makasih ya, mas Gaga." Ucap Beby setelah berhasil menyusul Gaga. "Semoga nanti kita bisa ketemu lagi, ya."
Gaga tidak menjawab, hanya diam sembari menatap lurus ke depan.
Tapi Beby tetap menyengir kesenangan. "Mungkin, kita bisa kontakan gitu, mas? Nomor whatsapp, mungkin?"
Gaga hanya melirik Beby dengan risih.
"Hehe, yasudah. Username instagram mas Gaga apa?" Beby masih belum menyerah.
Gaga menghela napas. "Saya nggak main instagram. Lebay."
"Astaga! Apa kamu bilang? Lebay? Berarti Christiano Ronaldo lebay dong punya instagram?" Beby jadi tidak terima. "Berarti bapak Presiden tercinta kita, bapak Joko Widodo juga lebay dong karena main instagram?"
Sebentar lagi, Gerbang kedatang sudah dekat dan Gaga akan berpisah dengan gadis freak ini se-la-ma-nya!
"Saya permisi." Gaga langsung berjalan dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Hope [END]
RomancePacaran bertahun-tahun dan saling mengenal pasangan dengan baik tidak menjamin akan selamanya bertahanan lalu mengantarkan ke jenjang pernikahan. Itulah yang dirasakan Dirgantara Felixiano, seorang lelaki dingin dan datar yang hubungan pacaran s...