Happy reading guys!
Masa lalu hanya kisah bagi ku, jadi kalau masa lalu ku menghampiri Itu hanya serangga Penganggu saja. Tak usah di fikir kan
****
Radit, Rania, Larisa, Hana, dan Andrew sedang berkumpul bersama di kantin kampus.
"oh iya ada kabar baik guys" ucap Andrew girang.
"apa?"
Lalu Hana dan Andrew bangun dari duduk, Hana mengandeng tangan Andrew dan tersenyum bahagia.
"minggu depan kami akan bertunangan" ucap Hana.
"wahhh selamat yaah" ucap Rania girang lalu memeluk Hana.
Mereka tak peduli pada semua orang menatap mereka.
"kok ga bilang bilang sih" omel Rania.
"duduk dulu biar gua ceritain" ucap Hana.
Lalu Rania duduk dan mendengarkan Hana yang akan memulai ceritanya.
"ehm jadi gini, gua juga masih ga percaya sih. pas malem sabtu Andrew bilang besok mau ke rumah, yaudah kan kaya biasa aja eh pas sabtu pagi Andrew dateng ke rumah sama daddy, mommy nya terus ngelamar gua deh" jelas Hana sesekali menatap mata Andrew.
"ihh gua bete sama Andrew deh kenapa ga ngajak gua sih ndre" omel Rania.
"sabar sabar, jadi gua itu bilang ke mommy daddy gua eh mereka setuju, yaudah gua lamar si Hana. Gua ga ajak kalian dan keluarga yang lain soalnya takut di tolak sumpah deh" jelas Andrew.
Semua yang mendengar pun tertawa girang.
"kenapa ga di tolak sih han biar gila dulu gitu" ucap Radit yang mendapatkan toyoran dari Andrew.
"kampret lo ya" ucap Andrew.
"kalian semua nanti dateng ya" ucap Hana sambil tersenyum.
"Gua juga di undang nih?" tanya Larisa sambil tertawa.
"undang dong kak kan kakak pacarnya Radit, jadi kakak temen kita juga" ucap Hana.
"Hai Radit, gua boleh gabung ga?" semuanya langsung menoleh ke sumber suara.
Rania mendengus kesal.
"boleh kan gua gabung di sini?" tanya nya lagi.
"lo lo si Jessie kan?" tanya Andrew sambil menatap Jessie berulang ulang.
"iya ndrew gua Jessie" ucap Jessie lalu memeluk Andrew sekilas.
"dasar cabe" batin Rania.
"duduk deh" ucap Andrew.
Hana menatap Andrew dengan tatapan membunuh.
"oke oke sebelum cewek gua nyekek gua idup idup, mending lo kenalin siapa lo deh jes" ucap Andrew.
Lalu Jessie tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
love stories (Completed)
RomanceIni adalah kisah cinta seorang wanita yang jatuh cinta pada sahabat nya sendiri. Hanya saja ada masalah yang terus menerus menjadi penghalang untuk kisah cinta Rania. Akankah Rania menyerah pada keadaan? Atau Rania akan memperjuangkan kisah cinta...