Happy reading guys!
Kamu masih menjadi prioritas utama aku, walaupun aku sudah memiliki pasangan.
****
Hari ini hari minggu Radit berniat mengajak Rania jalan jalan, walaupun dia sudah punya pacar bukan berarti dia akan melupakan sahabatnya itu.
Ia sudah siap dan dengan segera berangkat ke rumah Rania.
"ASSALAMUALAIKUM RANIA MAIN YUK" teriak Radit seperti anak kecil.
Lalu yang membukakan pintu adalah pacar nya sendiri yaitu Larisa. Larisa tersenyum manis.
"Hai" sapa Larisa.
"hai juga, cantik banget sih" goda Radit sambil mengedipkan matanya.
"apaan sih kamu, nyari aku atau Rania?" tanya Larisa.
"Rania, aku mau ngajak dia main gapapa kan?" tanya Radit.
"ya gapapa lah, yaudah masuk aja dia ada di kamar"
Radit pun langsung naik ke atas menuju kamar Rania.
Larisa tidak pernah marah jika Radit masih sering pergi bersama Rania. Padahal ia dulu putus dari David karena ia terlalu posesif pada David tapi Larisa sangat berbeda sekarang, Mungkin karena kali ini adalah Rania adiknya sendiri mana mungkin Larisa cemburu.
"woy Rania ngapain lo" ucap Radit yang langsung masuk ke kamarnya Rania.
Rania hanya menoleh sebentar ke arah Radit kemudian kembali fokus pada layar ponselnya.
Radit langsung duduk di kasur Rania dan menatap Rania dengan tatapan aneh.
"apaan sih dit liatin b aja dong" ucap Rania sewot.
"Fokus amat sama hp sampe cogan di biarin" ucap Radit.
Lalu Rania menyimpan ponselnya dan menoyor kepala Radit.
"mau apa sih dit?" tanya Rania to the point.
"jalan yuk ran, semenjak pacaran sama Larisa gua belum ajak lo jalan kan" ucap Radit.
Tubuh Rania lemas seketika.
"kenapa lo masih bersikap seolah gua spesial sih dit" batin Rania.
"ayo lah siap siap gua traktir takoyaki kesukaan lo" ucap Radit sambil mengacak rambut Rania lalu ia keluar dari kamar Rania.
Rania tersenyum, Radit masih memanjakan Rania walaupun ia sudah punya pacar. Ini yang membuat Rania selalu gagal move on.
Radit sedang duduk di meja makan bersama vina. Radit memakan roti sambil menunggu Rania bersiap siap.
"yuk dit berangkat" ucap Rania yang baru datang.
"oke, tante aku main dulu sama Rania ya" Pamit Radit.
"aku berangkat ya mah" Pamit Rania.
KAMU SEDANG MEMBACA
love stories (Completed)
RomanceIni adalah kisah cinta seorang wanita yang jatuh cinta pada sahabat nya sendiri. Hanya saja ada masalah yang terus menerus menjadi penghalang untuk kisah cinta Rania. Akankah Rania menyerah pada keadaan? Atau Rania akan memperjuangkan kisah cinta...