7. Awkward.

1.7K 116 2
                                    

Happy reading guys!

Entah sihir apa yang kamu kasih ke aku sampe sampe aku bisa suka sama cowok yang kelakuan nya nol banget.

****

Semenjak kejadian yang menimpa Larisa. Hubungan Radit dan Larisa semakin menjadi dekat.

Dan Rania menyadari hubungan itu. Rania tetep bersahabat dengan Radit tetapi Rania memberikan jarak pada Radit agar Rania tetap ingat akan hubungannya dengan Radit itu hanya sahabat.

Radit sedang duduk di meja makan bersama bunda, ayah, dan adiknya Ravika.

"Dit kayaknya kamu sekarang makin dekat sama Larisa deh" ucap anna, bunda Radit.

"iya dong calon menantu bunda tuh" ucap Radit dengan percaya diri.

"alah dit dit, kamu itu masih bau kencur. Mau jadiin dokter jadi istri" ejek dodit, ayah Radit.

"Ayah ini gimana sih kan Radit bentar lagi juga lulus dan menjadi seorang ceo" ucap Radit percaya diri.

Lalu dodit menyitak kepala anak lelaki nya itu.

"kak isa judes, nia baik ama ade" ucap Ravika yang sedang memakan rotinya.

"eh ade kok ngomong gitu" omel Radit.

"emang iya takut ade, ndak au isa" ucap Ravika semakin nyolot.

Radit mengerutu dan dengan segera menghabiskan roti yang ia makan. Setelah habis Radit langsung pergi ke rumah Rania.

"RANIA RANIA" teriak Radit di pintu rumah Rania.

Lalu pintu terbuka dan yang membukanya adalah Larisa. Larisa tersenyum senang saat melihat Radit.

"eh dit nyari Rania ya?" tanya Larisa.

"enggak kok lagi nyari calon istri" balas Radit sambil tersenyum.

"calon istri? siapa?"

"wanita cantik yang ada di depan gua lah, siapa lagi" ucap Radit sambil memegang dagu Larisa.

"Genit ih dit" ucap Larisa sambil tersenyum malu.

"jangan malu malu dong ntar gua makin sayang" goda Radit.

Larisa semakin tersipu malu ulah Radit. Larisa sudah mulai berubah ia tidak menjadi orang yang terlalu serius lagi.

"udah deh dit sana ke kamar Rania, godain gua mulu" omel Larisa.

"oh iya gua ke kamar Rania dulu ya pacar, eh masih calon deng" ucap Radit lalu pergi ke kamar Rania.

Radit masuk ke kamar Rania, yang ia liat adalah seorang gadis yang masih tertidur nyenyak di kasurnya.

"woyy bangun bangun, cewek kok bangun siang" ucap Radit sambil menguncang guncang tubuh Rania.

"ihh gua masih ngantuk jangan ganggu deh" omel Rania sambil menarik selimut ke kepala nya.

Lalu Radit malah lompat lompat di kasur Rania seperti anak kecil.

"bangun bangun ayo bangun Rania jelek ayo bangun" Radit membuat lagu dadakan agar Rania terusik.

Lalu ketika Radit loncat loncat, ia tergelincir dan jatuh di tubuh Rania.

"aduhhh" kedua orang itu saling mengaduh.

Rania dan Radit pun langsung bangun dan Rania memegangi bahu nya yang sakit karena ulah konyol Radit.

"Dit sumpah ya pagi pagi lo udah buat gua naik darah" ucap Rania kesal.

love stories (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang