28. Penjelasan Radit.

2.2K 112 1
                                    

Happy reading guys!

Kebohongan tidak akan bertahan lama.

*****

Setelah semuanya berkumpul di ruang keluarga Radit menjelaskan semua yang terjadi beberapa hari belakangan ini.

FLASHBACK ON.

Setelah hari pernikahan Larisa dan David. Radit sibuk sekali meladeni kemauan Jessie yang tidak ada habis nya.

Ketika sedang pusing pusing nya Andrew mengajak nongkrong di kafe langganan mereka.

Setelah bercerita dengan teman teman yang lain Radit merasa sedikit lega dan mendapatkan saran dari salah satu teman.

Pada malam hari Radit mencoba melaksanakan saran yang di ajukan dan para teman nya. Radit juga mengajak Andrew dan Hana namun mereka bersembunyi.

Setelah tiba di rumah Jessie, ternyata kedua orang tua Jessie sedang tidak ada di rumah.

Radit mengajak Jessie untuk menonton film, saat di tengah tengah film Radit mencoba meraba paha Jessie.

"Dit kamu apaan sih" ucap Jessie tidak nyaman.

Radit menyeringai lalu membisikan sesuatu. "Ayo lah jes ulang malam itu, kan pas itu aku lupa gimana rasanya"

Jessie pucat seketika, Radit terus saja mendekatkan tubuhnya pada Jessie.

"Aku kan lagi hamil dit gabisa" ucap Jessie sambil mendorong Radit.

Radit terus memaksa sampai akhirnya Jessie berteriak ketakutan sendiri.

Tak lama sesuai dengan hitungan Radit, Nino datang dengan kesal dan memukul Radit.

"Brengsek lo! Jessie lagi hamil. Lo bego!" Bentak Nino. Radit tertawa lalu mendorong Nino.

"Terserah gua dong, ini anak gua kan iya kan. Bebas dong mau ngapain ini kan anak gua" ucap Radit sambil terus mendesak Nino.

"Lo gaboleh gitu bangsat!"

Radit memeluk Jessie dari belakang dan mulai menyentuh perut Jessie.

"Mau gua apain juga bebas kan anak gua, ya ga jes" ucap Radit sambil meraba perut Jessie.

"Bahkan kalo gua mau ilangin juga bisa, iya ga No" ucap Radit sambil menyeringai.

"Lo ga bisa dit"

Nino mencoba mendekat Radit menarik Jessie paksa.

"jangan sakitin anak gua dit" mohon Jessie sambil menangis.

"Itu juga anak gua kan SAYANG" ucap Radit sambil mengunci pergerakan Jessie yang mencoba memberontak.

"Lo gabisa sakitin anak gua dit STOP" ucap Nino panik saat Radit semakin mencekal Tangan Jessie.

"NINO!" Teriak Jessie sambil mengeleng.

"Anak siapa No? Katanya anak gua kok lo ngaku ngaku" ucap Radit sambil tertawa puas.

Lalu Radit memegang kedua pipi Jessie. "Siapa bapak anak ini Jes? Hmm" tanya Radit yang sudah berubah menjadi setengah iblis.

Tak lama Andrew dan Hana keluar dari persembunyiannya.

Andrew memegang Nino dan Hana terus memvideokan setiap kejadian.

Jessie terisak, Hana mengarahkan ponselnya pada Jessie.

"siapa ayah anak lo jes?" tanya Hana.

"JAWAB" Bentak Radit.

"Nino nino ayah nya" ucap Jessie sambil terisak.

Lalu Hana menarik ponsel itu dari Jessie.

"Gimana om tante bisa pulang kerumah sekarang kami tunggu" ucap Hana sambil mematikan panggilan video tersebut.

FLASHBACK OFF.

"jadi gitu ceritanya Ran, berhari hari gua kelarin masalah itu" Jelas Radit.

Rania merasa lega sangat lega.

"Kenapa lo yakin Nino yang hamilin Jessie?" tanya Rania.

"Gua sering banget ngegap Nino yang nyium perut nya Jessie, tapi pas itu gua belum enggeh sampe akhirnya gua cerita sama si bule" Jawab Radit sambil menepuk Pundak Andrew.

"Mereka gimana Sekarang?" tanya Rania.

Jujur saja Rania juga khawatir dengan kandungan Jessie.

"semua udah di proses, Nino bakal nikahin Jessie. Nyokap bokap nya Jessie sampe bener bener nyesek pas tau ternyata pelakunya keponakan nya sendiri ran" jawab Radit.

"Dan gua mau tanya, kita gimana?" tanya Radit.

"Maksud nya?" tanya Rania balik.

Entah mengapa Rania jadi mendadak bolot di saat waktu yang tidak tepat.

Suara tawa Hana mengelegar di ruang tamu rumah Rania.

"Aduh kok temen gua jadi bege gini sih, keseringan nangis karna lo sih dit gini nih jadi nya" ucap Hana lalu memeluk Rania.

"Apa sih han kok lo ngeselin" gerutu Rania.

"Jadi gini Rania sayang, lo mau ga jadi istri nya Raditya Mahardika?" tanya Hana, Semua orang tertawa.

Pipi Rania memerah karena malu. "Hm mau" ucap Rania malu malu sambil merunduk.

"Hmm cie cie Anak gua ga jomblo lagi cie" ejek Dodit pada Radit.

"Apa apaan sih coy berisik aja" omel Radit.

"Jadi kapan nih nikah nya? Besok siap ga nih?" tanya Radit yang langsung mendapatkan toyoran dari Rania.

Lalu Radit pun memasangkan cincin pada Rania. Rania senang namun hati nya masih penuh dengan tanda tanya.

"Mau beli nasi goreng?" tanya Radit.

Rania tersenyum karena seolah Radit tau apa yang ada di pikiran Rania.

"Oke"

Sebenarnya nasi goreng hanya alibi mereka saja untuk pergi ke luar dan berbicara empat Mata.

*****

Gimana gimana? Gemes ga sama chapter ini? Jujur gua sih gemes banget, aneh si emang gua yang nulis gua yang gemes wk

Jadi masih ada yang kagum sama nino kah?

Jangan lupa Vote dan komen nya ya!

Thank you.

love stories (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang