27. Rania Bingung.

2.2K 116 1
                                    

Happy reading guys!

Cinta, satu kata tapi berjuta makna. Kalo definisi cinta menurut kalian itu apa?

*****

Rania sedang dilema tingkat dewa karena ucapan Radit pas pernikahan Larisa.

Sudah berhari hari juga Radit seolah menghilang entah kemana.

Rania merasa senang, namun ia juga merasa takut.

Di rumahnya sedang ramai sekarang karena Larisa dan David menginap disini sebelum mereka pergi ke paris untuk honeymoon.

Rania melangkah kan kaki nya menuju ke kolam renang di rumahnya, Ia duduk di pinggir kolam renang dan menyelupkan kaki nya. Pikiran nya melayang, ia memikirkan semua masalah yang sedang menimpa nya.

Tiba tiba di atas kepala nya ada drone yang sedang terbang dan si atasnya ada sebuah gulungan kertas.

Rania menoleh namun hanya ada dia di bagian belakang rumah. Ia mengambil kertas itu kemudian drone itu langsung terbang.

Rania membuka kertas itu lalu membacanya.

'Pantas saja langit menjadi mendung, ternyata matahari nya sedang murung di dalam istana indahnya'

Rania terkekeh kecil karena pesan itu.

"Apaan sih" ucap Rania.

Lalu Rania berjalan masuk ke kamarnya, namun ada yang aneh.

"Perasaan tadi balkon udah gua tutup" ucap Rania.

Rania berjalan menuju balkon, di sana ada kotak pink yang cukup besar. Di atas nya ada tulisan. 'OPEN ME'

Rania membuka tutup kotak tersebut dan muncul lah balon balon berbentuk hati dan pernak pernik lucu, Senyum Rania pun langsung terbit.

Rania membawa kotak itu masuk dan mengeluarkan isi dari kotak tersebut. Ada surat berwarna warni yang sudah di beri nomor, sebuket bunga mawar, album foto dan sebuah kaset.

Rania mengambil surat yang berwarna hitam terlebih dahulu karena itu yang tertulis angka satu.

'mau tanya ga kenapa surat ini warna nya hitam?

Jawaban nya karena hati yang nulis surat ini sedang kacau, door. Yah garing deh.

Rania tertawa lalu mengeleng gelengkan kepalanya.

Lo mau ga nerangin hati yang nulis surat ini?

Mau dong yah yah yah. Please :)

Pasti bacanya sambil senyum senyum iya ga?

Sekian ya untuk surat yang ini'

Rania tersenyum lalu mengambil surat yang berwarna biru.

'Hai cewek cantik yang lagi baca surat ini, kok cantik banget sih hari ini. Jadi makin sayang deh.

Lo mau tau ga kenapa surat nya warna biru?

Jawabannya karena gelapnya hati Abang mulai sedikit berwarna karena senyum Rania seorang. Eaaa :)

Mau tebak tebakan ga?

love stories (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang