Happy reading guys!
Orang ganteng mah pake apa juga tetep ganteng - Raditya Mahardika.
****
Malam minggu kali ini Radit sudah sangat rapih dengan kaos putih polos dilapisi kemeja flannel berwarna merah, celana jeans hitam dan sepatu converse.
Ia menyemprotkan parfum di baju nya dan di tangan nya.
Ia bercermin lalu berkata "orang ganteng mah pake apa juga tetep ganteng" lalu mengedipkan mata nya pada cermin.
Radit akan malam mingguan dengan larisa, mengajak larisa bisa di bilang cukup sulit dan sampai akhirnya larisa mau jalan bersama Radit berdua saja tanpa Rania.
Radit turun dari kamar nya menuju garasi.
"ehh kamu mau ke mana dit?" tanya anna, bundanya Radit.
"mau malam mingguan dong" balas Radit.
"jangan malem malem pulang nya" ucap bunda.
"oke bunda sayang" ucap Radit sambil mencium bundanya itu.
Ketika ingin keluar rumah ia melihat ayah dan adik nya turun dari motor sepertinya abis jalan jalan seperti biasa.
"abang mau ana?" tanya gadis kecil yang berusia tiga tahun.
"mau ke rumah sakit, vika jangan ikut ya" balas Radit agar adik nya itu tidak minta ikut.
"ahh vika akut nda au ikut abang" ucap Ravika sambil minta gendong dodit ayah nya.
"jangan malem malem dit awas lo ntar gua susulin kelar idup lo" ucap dodit ayah gaulnya Radit dan Ravika.
"oke pak bos" ucap Radit sambil memberikan hormat pada ayah nya itu.
Lalu Radit mengeluarkan mobil nya di depan rumah Larisa.
"WOY RAN MALAM MINGGU KOK DI DEPAN RUMAH" teriak Radit yang melihat Rania sedang duduk di teras rumahnya.
Rania hanya menjulurkan lidah nya pada Radit.
Lalu Larisa keluar dari rumah nya, Radit tersenyum melihat larisa.
"hai sorry lama" ucap larisa sambil masuk ke mobil Radit.
"enggak kok, cantik banget deh malem ini" ucap Radit sambil mengedipkan matanya.
Larisa hanya tertawa menanggapinya.
"jalan sekarang ya" ucap Radit lalu larisa menganguk.
Mobil Radit melaju, Radit menyalakan Radio.
"selamat malam semuanya buat muda mudi di mana pun kalian berada" suara radio mulai mendominasi mobil Radit.
"malam ini gua bakal puterin lagu buat kalian, judul nya berpisah itu mudah - rizky febian ft mika tambayong. Selamat mendengarkan guys"
Lalu lagu pun mengalun. Larisa bergerak gerak tidak nyaman, lalu Radit pun menoleh.
"kenapa sa?" tanya Radit.
KAMU SEDANG MEMBACA
love stories (Completed)
RomanceIni adalah kisah cinta seorang wanita yang jatuh cinta pada sahabat nya sendiri. Hanya saja ada masalah yang terus menerus menjadi penghalang untuk kisah cinta Rania. Akankah Rania menyerah pada keadaan? Atau Rania akan memperjuangkan kisah cinta...