Setelah mencoba bikin cerita tentang dirga, reihan, dan kevin, eke sadar, ada kesalahan umur juna. Dia harusnya cuma selisih 1 tahunan, ga sampai 2 thn. Tapi di beberapa cerita, juna saya tua kan setahun, (maaf jun).
Jadi, ceritanya agak fantastis. Karena dalam 4 tahun juna sudah menyelesaikan s1 dan s2 nya, WOW, we o we. Maapkeun, anggap saja begitu ya. Sepinter-pinternya orang keknya susah 2 thn doang kelar s1. Atau eke bikin aja, s1 2,5 tahun. S2 1,5 thn itu lebih manusiawi bukan? Bukan? Bukan?
Slow updet nya juga karena eke mau revisi chap-chap sebelumnya, 70an chap. Panjang ya ff nya, tamatnya kapan coba.
Alasan lain, ide cerita juna desyca lagi ga ada. Ada sih tentang yang lain, reihan, bejo, dan kevin. Tapi balik kealasan pertama, jadwal manggung padet coy.
Banyak yang harus eke kerjakan, karena prinsip eke, kalau bisa ditunda-tunda kenapa engga, dan sekarang... eke harus menanggung akibatnya.
Berat, eke ga kuat, tapi ga ada dilan yang bisa eke suruh. Yaudah.
Jika ce feli baca, (siapa tau kan)
Ce feliiiiii, oiiii ce feliiiii.... kapan dikau remake 304th sr. Peliiiissssss, remake laaaaah, jangan hukum eke fans mu.Selucu apapun eke bikin ff, eke tetap tak mampu menghilangkan kerinduan pada goresan karyamu, aseeeeek.
Cih! ->kata juna.Bonus ga penting!!!!
Desyca age chronology
*based on ff geje.
*lemah matematika
*jago menghayal17 thn osn. Juna 18-19 #disinilahletakkesalahangue
+4
21 thn nikah sama juna. Juna 23, harusnya 22.
+4
25 thn brgkt ke mars, juna harusnya 26
+1
26 thn Pulang dari mars, trus 'isi'. Juna 28, harusnya 27.
+1
27 thn, arka arra hadir . Juna 28 (ini yg seharusnya)
+2
29 thn, ariani hadir. Juna harusnya 30. Arka arra 3 thn
+3
31 thn, abim naya hadir. Juna harusnya 32. Arka arra 6 tahun. Naya 3 thn.Demikianlah sodarah sodarah!
Kalau ada yang bingung, coba yang lain bantu jelaskan. Eke liyerrrr sendiri.
Dari age kronologisnya desyca inilah eke harus nyesuain kapan si bejo nikah, reihan nikah, dan dir-
Ya itulah.
Selanjutnya, entah kenapa ff ini lemot terus mo uplod gif or pic.
Keknya harus bikin sisen 2 deh. Mungkin begitu saja kali ya.
Si yu sun ukeh.
Find me on ig and you'll see nothing, fufufuufufufu
KAMU SEDANG MEMBACA
304's Romance Of Juna Desyca
FanficSeason 1 COMPLETED :) Cerita ini adalah FANFICTION sekedar memuaskan diri sendiri dan mengobati rasa kangen sama 304th Study Room - Felicia Huang, dan Terinspirasi dari spoilernya @chiralraikono (siapapun dikau, makasih) di comment webtoon. Mencoba...