Gimana yo kamu sudah ketemu sama ifi tanya pak hanan pada anaknya rio , belum pa rio juga bingung harus cari ifi kemana lagi tapi rencananya rio besok mau temuin ifi dikampusnya.bagus terus berusaha secepatnya temukan ifi jujur papa kecewa sama kamu yo, maafin rio pa ucapnya sambil berlalu kekamarnya menghempaskan tubuhnya dikasur pikirannya melayang ke kejadian malam itu sungguh bagaimana mungkin ia lepas kendali .
. Sudah empat hari ini rio selalu mendatangi kampus ifi namun tak pernah bertemu dengan ifi dan pagi ini rio mengambil cuti demi menunggu ifi .
Pagi pagi sekali mobil rio sudah terpakir di depan kampus ifi mata rio tak lepas mengawasi setiap mahasiswi yang datang ia berharap hari ini akan bertemu dengan ifi.sudah satu jam lebih rio menunggu dalam mobil hingga matanya tak sengaja melihat kerumunan mahasiswa karena penasaran rio mendekati kerumunan itu dan betapa terkejutnya rio melihat ifi lah yang jatuh pingsan tanpa buang waktu lagi rio segera membopong tubuh ifi kemobil membawanya kerumah sakit keluarganya tempatnya bekerja, sesampainya dirumah sakit rio langsung membawanya ke ugd dan segera memeriksa tubuh ifi dibantu suster.Rio langsung turun tangan memeriksa keadaan ifi dan menurut hasil pemeriksaan ifi dinyatakan hamil dua minggu, mendapati kenyataan ini rio bertekad akan segera menikahi ifi dan menjaga ifi serta calon buah hatinya ya rio harus meluluhkan hati ifi walau dirinya pun belum memiliki perasaan apapun tapi ia akan berusaha .
Bagaimanapun juga ini semua kesalahannya dan ifi ikut terkena imbasnya dan mengancam masa depannya walau sejujurnya rio pun tak menginginkannya ini terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa Nikah. (Complete)
Fiksi UmumPerjuangan mendapatkan maaf sekaligus mendapatkan hati seorang istri tidak lah mudah bagi seorang rio sebagai suami