part 14

12.9K 313 2
                                    

Hari ini ifi dirumah hanya dengan bik lilis .gimana hubungan kamu sama den rio  tanya bik lilis ? Ndak gimana gimana bik  ibu apa ndak pernah tanyain ifi lagi kalo lagi telpon bibik ? Ya sering ibumu tanyain kamu kapan pulang terus kenalin mantunya.ifi ndak berani pulang bik ifi takut ibu pasti marah banget sama ifi anaknya yang gak bisa banggain ifi udah bikin malu ibu juga.

Bik lilis mengelus punggung ponakannya itu dengan sayang dengerin bibik ndok ndak ada ibu yang bisa marah lama lama sama anaknya dan lagi semua ini sudah takdir kamu jangan sedih terus kasihan anak kamu ibumu pesen nasehat katanya kamu disuruh nurut sama suami karena surgamu sekarang ya di suami belajarlah untuk menerima dan memaafkan den rio  .

Ibumu juga pesen katanya kalo kamu sama den rio kapan kapan ada waktu ndak sibuk kamu disuruh pulang kerumah ibu  sekalian ngenalin mantu katanya.

Ya udah sekarang kamu istirahat aja kalo butuh apa apa bilang sama bibik kamu jangan keluyuran .ifi cemberut wong mau bantuin masak kok disuruh kekamar bibik ndak tau apa kalo aku bosen ndak ngapa ngapain gerutu ifi sambil berjalan menaiki tangga. Diliatnya jam sudah pukul lima ia memutuskan mandi badannya sudah lengket  cukup lama ifi mandi ketika ia selesai mandi dan ganti baju hari sudah mulai gelap ia memutuskan solat magrib lalu makan karena perut nya sudah keroncongan memang sejak hamil dia mudah lapar apalagi tadi dia masak sayur sop sama bi lilis karena hari ini ifi pengen makan sop alhasil menu makan malam hari ini sayur sop dan ayam goreng menuruti keinginan ifi.

Selesai solat ifi langsung melesat ke meja makan ifi mengambil tiga centong nasi penuh dua potong ayam goreng dan semangkok sayur sop ifi makan dengan lahap tak butuh waktu lama makanan di piringnya habis tak bersisa.
" lho fi kamu kok makan dulu ndak nungguin den rio pulang ujar bi lilis ? Ndak bi aku udah laper banget soalnya lagian aku ndak tau jam berapa dia pulang . oww yo wes kalo gitu bibik mau kedapur dulu , nggeh bik ifi juga mau kekamar pamit ifi beranjak dari meja makan.
Dikamar ifi selonjoran dikasur sambil baca buku novel karena keasikan tak terasa udah jam setengah sepuluh  tapi rio belum pulang , tumben batin ifi biasanya sore juga udah pulang .

Ceklek pintu terbuka menampilkan wajah lelah lelaki berkaca mata dengan kemeja kusut yang digulung dan sneli  yang sudah di lepas dia tak lain dan tak bukan adalah suaminya rio . Rio meletakkan bawaannya di sofa kemudian membuka sepatu serta kaus kakinya kemudian langsung tiduran .
Sudah lebih dari lima belas menit tak ada pergerakan disebelah nya ifi yang melihat rio ketiduran dengan wajah lelah pulang kerja yang akhir akhir ini sering pulang sampai larut merasa sedikit kasihan ifi bangkit diambilnya sepatu rio diletakkan dirak kemudian berpikir bangunin ndak ya ? Pikir ifi tapi kalo ndak dibangunin diamkan belun mandi akhirnya tangannya dengan ragu menyentuh tangan rio digoyang goyangkan agar sang empu terbangun .ifi membatin kok kayak ada yang aneh ketika tangannya menyentuh tangan suaminya yang ditumbuhi bulu halus khas tangan lelaki .

Terpaksa Nikah. (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang