part 31

15.5K 343 4
                                    

Part 31 ini ada adegan 18+++
Jadi yang belum cukup umur di skip aja ya gaes.........

....................

Hari cepat berlalu tak terasa arka sudah berumur tujuh bulan,dimana dia seamakin aktif dan menggemaskan saat ini arka kecil pun sudah mulai belajar merangkak dan merajuk jika keinginan nya tak terpenuhi seperti saat sore ini ifi begitu kuwalahan, karena arka tak berhenti menangis sehabis di mandikan ifi ,bocah itu terus mengucap kata
Paa...pa ..pa.. sambil menangis.

"Sayang arka mau apa nak ? Yuk jalan jalan beli bakso sama mama ya sambil nunggu papa pulang.ujar ifi dan berhasil anak nya itu langsung diam dalam gendongan nya sambil sesekali mengoceh memanggil papanya walau masih terputus putus dan tidak terlalu jelas.

Ifi  mengajak anak nya keliling komplek sambil menunggu rio pulang, sesekali dia bertegur sapa dengan para tetangga.

Saat melewati warung bakso di dekat rumah nya ifi sengaja mampir untuk membeli bakso rebus untuk arka.ifi tak perlu kwatir karena bakso pak de karno sudah terbukti sehat dan higenis ,karena dulu dia sering membantu pakde karno membuat pentolan bakso sewaktu dia ikut bibi nya dulu.

"Kok lama ndak kelihatan to nduk,kemana? Tanya pak de karno yang merupakan satu kampung dengan ifi dan sekarang di jakarta pun tinggal berdekatan,mereka sudah seperti saudara.

"Nggeh pakde  kemaren arka ndak enak badan jadi ndak sempat keluar.

"Oalah iya ,suami mu belum pulang kok cumq berduaan,terus ini kenapa cah ganteng kok habis nangis ?

"Biasa pakde ,arka habis mandi nyariin papa nya .

"Ooh kasian ini simbah karno kasih bakso rebus ,jangan nangis lagi ya .

"Berapa pak de bakso nya ?

"Wes ndak usah bawa aja pakde kasih buat arka biar  dak nangis lagi yo le.

"Tapi ini ndak kebanyakan to pakde?ifi menghitung ada sekitar dua puluh pentolan bakso yang diberikan pakde karno untuk arka.

"Ndak ,kalo arka ndak habis ditarok kulkas apa mbok makan ya ndak papa.

"Makasih pakde.

...............

Setelah pulang dari mengajak arka jalan jalan dan sekarang setelah arka tertidur ifi memutuskan mandi sambil menunggu rio datang.
Saat sedang menyiapkan makanan buat rio yang ditunggu muncul.

Rio langsung memeluk ifi dari belakang danmenyerukkan wajah nya pada leher ifi membuat ifi bergidik geli.

"Mas geli ah,udah sana mandi dulu habis itu makan ,kamu bau lho.

"Hmm iya deh mas mandi dulu ,tapi ada sarat nya .

"Di suruh mandi kok pake sarat .

"Iya mas kan kangen sama kamu fi ,mas sebrlum mandi mau di cium dulu.

"Ndak ah ifi ndak  mau kata ifi sambil berusaha melepas rengkuhan rio .

"Hmmm kalo enggak mau ya udah .rio langsung melepaskan pelukan nya dan

Cuuuup ....
Satu kecupan mendarat mulus di pipi kanan ifi sebelum rio berlalu meninggalkan ifi untuk mandi.sedangkan ifi mematung sambil merasakan debaran jantung nya yang tak menentu dan wajah nya yang memanas.

Setelah makan malam rio menyusul ifi yang sudah lebih dulu ke kamar untuk menyusui arka.rio duduk di depan ifi dengan terus memperhatikan putranya yang sudah tertidur kembali setelah menyusu.

Ketika ifi hendak keluar kamar tangannya ditahan kemudian ditarik hingga terjatuh di pangkuan rio. Ditatap nya wajah cantik dan manis khas gadis jawa milik istri nya dan jangan lupa kan bibir ranum nya seakan siap untuk di lumat.

Rio terus menghapus jarak diantara wajah mereka hingga hembusan nafas nya terasa di kulit ifi dan sebalik nya,rio kemudian memberi kecupan di bibir ifi kemudian melumat nya dengan rakus dan satu lenguhan lolos dari bibir ifi yang di manfaat kan rio untuk memasukkan lidah nya untuk membelit lidah ifi dan mengeksplor mulut ifi .

Ciuman mereka terlepas karena nafas ifi tersengal hampir kehabisan nafas.rio memaksa ifi memandang wajah nya ,jarinya membelai bibir ifi yang sedikit bengkak dengan lembut membuat gelanyar aneh dalam tubuh ifi .

Fii ,mas mau minta hak mas ke kamu,mas sudah enggak tahan lagi kalo harus menunggu karena selama menikah kita brlum pernah melakukan nya dan mas mas berharap kali ini kamu tak akan menolak lagi.

Ifi yang melihat tatapan memohon rio dan matanya di penuhi kabut gairah tak kuasa untuk menolak karena sebagai istri itu sudah kewajiban nya dan selama ini dia belim pernah memenuhi hak rio selama mereka menikah.

Rio tersenyum saat mendapat anggukan ifi sebagai ijin untuk dia dan tanpa buang waktu dia langsung membimbing ifi berbaring dan kembali mencium nya dengan rakus ,tangan nya tak tinggal mulai membuka kancing baju ifi dan meloloskan baju serta bra yang ifi gunakan sebisa mungkin dia melakukan nya dengan lembut karena dia tau ifi masih gugup dan sedikit takut atau pun trauma.

Ciuman nya semakin menurun ke bahu dan tak lupa tangan nya meremas dua gunung kembar ifi yang ukuran nya besar karena sedang menyusui membuat rio enggan berpaling dan satu desahan dan erangan lolos dari bibir ifi.

Ssssh ....ahhh ....ahhh mas

Hmmm apa sayang terus sebut nama mas sayang auuuuhhh ahhhh nikmat nya tubuh mi racau rio tak jelas sambil terus mengulum puting ifi dan meremas nya kuat kemudia di raba nya dengan lembut membuat tubuh ifi refleks melengkung keatas .

Rio memandangi tubuh ifi yang sudah polos tanpa pelindung membuat junior nya semakin mengeras dan meminta segera dituntaskan. Ifi memejamkan matanya saat rio meloloskan celana dalam nya dan pipi ifi bersemu saat melihat junior rio membuat nya malu karena ini adalah kali pertama mereka melakukan dengan keadaan sama sama sadar.

Buka mata kamu fi dan tatap wajah aku  ,perintah rio kemudian setelah ifi mau menatap nya dia kembali melumat bibir ifi agar ifi kembali rileg kemudian dia mulai mengarahkan milik nya ke milik ifi dan memasuki nya dengan berlahan dan diam beberapa saat merasakan nikmat nya milik nya diapit pada kepunyaan ifi kemudian pelan tapi pasti dia mengeluarkan dan memasuk kan lagi milik nya dengan tempo semakin cepat hingga desahan mereka memecah kesunyian malam ini hingga akhir nya mereka mencapai puncak nya.

Rio ambruk di atas tubuh ifi mengecup kening nya lembut sambil bergumam terimaa kasih tapi sebelum mereka terlelap sehabis percintaan panas mereka yang menguras tenaga suara tangisan arka membuatnya harus membuka mata kembali dan beranjak menhgendong anak nya dan menidurkan nya diantara dirinya dan ifi yang sudah terlelap ke alam mimpi lebih dulu dengan selimut menutup tubuh polos nya yang sedikit melorot sampai ke dada .

Rio tersenyum  sambil menaikan selimut sampai batas leher ifi dan juga menutupi tubuh polos nya mengecup kening ifi dan kening putra nya kemudian menyusul anak dan istri nya ke alam mimpi.

...............

Makasih ya para pembaca yang mau baca cerita aku  jangan lupa vote dan comen nya karena dukungan kalian jadi motivasi buat aku ya gaes.

Terpaksa Nikah. (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang