Vomment??
Vote dan comment yang kalian kasih adalah penyemangat untuk ngelanjutin cerita ini...
.
.
Rose memandang langit-langit kamar June yang dihiasi dengan berbagai macam poster penyanyi terkenal. Gadis itu beberapa kali menghembuskan nafas bosan. Hari ini hari libur. Sebenernya sih dia rencananya Rose mau hangout sama Lisa dan Seulgi. Eh tapi mereka berdua udah diajak kencan ama pacar masing-masing.
Terus pas lagi gabut dikamarnya, si June manggil. Yaudah deh Rose samperin ke rumahnya. Dan jadilah mereka gabut berdua sekarang.
"Jun?" panggil Rose.
June yang menidurkan kepalanya di perut Rose bergumam pelan menjawab panggilan Rose.
"June ih.." kata Rose menarik rambut June.
June mengaduh dan bangun dari posisi tidurannya.
"Sakit Ros," kata pemuda itu memegangi kepalanya.
Rose pun bangun dari posisinya. Ia duduk, bersandar pada ranjang June.
"Jun, gue laper nih.." kata Rose.
June berdecih. "Ya terus?"
"Cari makan yuk.." ajak Rose.
June menghela nafas panjang. "Males ah, gue tuh rencananya seharian ini cuma pengen tiduran aja di rumah.."
"Hih, yaudah. Lo ada makanan gak dirumah?" tanya Rose menatap June.
"Gak ada lah. Tau sendiri kalo mami gue gaada gue nebeng makan di rumah lo.." jawab June.
Rose mengembungkan pipinya kesal. "Ya terus gimana? Mama papa gue gaada. Di rumah juga gaada makanan.."
"Ya gimana.."
"Kita masak aja yuk.." usul Rose.
"Hah?" June cengo.
Masak? Emang mereka bisa? Jelas-jelas gak bisa.
"Gila kali ya lo? Kalo kita masak, yang ada rumah gue kebakaran Ros.." kata June.
Rose mendengus. Namun setelahnya ia segera menarik tangan June, berjalan keluar dari kamar pemuda itu dan menuju dapur.
Sesampainya di dapur mereka berdua hanya diam karena tidak tau harus melakukan apa.
"Tuh kan, bingung mau ngapain.." kata June.
Rose diam. Gadis itu berjalan mendekati kulkas milik June.
"Yah, cuma ada telor Jun.." kata Rose mengeluarkan tiga butir telur dari dalam kulkas.
June mendekat. "Yaudah lo goreng sana.."
Rose cengo. "Gila kali lo nyuruh gue yang goreng. Lo kan tau Jun gue gabisa nyalain kompor.." kata gadis itu.
"Yaudah, gue yang nyalain kompornya lo yang goreng telornya.." usul June.
Rose mengangguk. "Oke.."
Mereka pun berjalan mendekat kearah kompor.
"Bentar gue ambil teflon.." kata Rose. Gadis itu mengambil teflon dan menuangkan sedikit minyak. Setelahnya ia menaruh teflon itu keatas kompor.
"Udah nyalain.."
June mengangguk.
"Eh tunggu! Pelan-pelan aja Jun, banyak kompor meleduk, gue gak mau mati konyol gara-gara mau goreng telor.." kata Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit | junrose | END
FanfictionJune? Kalo nginep rumah Rose jangan lupa ndusel ya. Tidur sama dia itu enak. Udah anget, empuk lagi. Tenang aja, gak bakal dimarahin kok. Tapi khusus gue ya hehe.. Rose? Kalo pas tidur terus ada yang ndusel langsung aja gampar. Itu pasti si June. Ud...