39. Pulang?

5.7K 553 158
                                    

Vomment bosque!




































.

Rose menghela nafas beberapa kali melihat beberapa pasangan yang berjalan bergandengan tangan di sisi jalan.

Gadis itu tengah duduk di sebuah cafe, ya hiburan untuk dirinya yang sedang galau karena June belum balik dari luar kota.

Mau ngajakin temen lain buat jalan, eh pada sibuk semua. Yaudah deh dia sendiri aja.

"Udah punya calon suami tapi makan aja sendiri, begini amat dah nasib gue.." gumam Rose berdecak.

Dia tidak menyadari kalau sedari tadi ada seorang pemuda yang terus saja memperhatikannya dari meja yang lumayan jauh.

Pemuda itu memutuskan untuk menghampiri Rose. Menepuk pundak Rose pelan.

"Hey,"

Rose sedikit kaget dan langsung menoleh.

"Eh?" dia mengernyit heran melihat pemuda tinggi yang tersenyum di belakangnya.

"Lo?" Rose menyipitkan mata menunjuk pemuda itu.

"Chanyeol," sahut pemuda itu sambil tersenyum.

"Ah iya, Chanyeol. Yang waktu itu nolongin gue.." kata Rose menjetikan jarinya setelah ingat siapa pemuda yang berdiri di belakangnya itu.

Chanyeol mengangguk. "Iya, gue boleh ikut duduk sini?" tanya Chanyeol.

Rose mengangguk. "Boleh lah, duduk aja." jawab Rose.

Chanyeol tersenyum dan langsung duduk di kursi kosong di depan Rose.

"Kok sendirian aja?" tanya Chanyeol.

Rose mengangguk. "Iya, nasib kali ya kemana-mana sendiri.." sahut Rose sambil menghela nafas.

Chanyeol tertawa mendengar ucapan Rose.

"Jangan ngetawain deh," kata Rose mengambil kentang goreng dan memakannya.

"Ya lo lucu sih," sahut Chanyeol.

"Lucu? Padahal tadi gue ngomong fakta loh," kata Rose.

"Oke, sorry gak maksud ngetawain lo.." kata Chanyeol.

"Nope, btw lo ngapain disini?" tanya Rose.

"Ya makan lah," jawab Chanyeol.

"Sendirian juga?"

Chanyeol menggeleng.

Rose bingung. "Terus kok lo nyamperin gue? Entar temen makan lo gimana?" tanya gadis itu.

"Kan ini lagi sama temen makan gue.." jawab Chanyeol.

Rose menghela nafas, "Yaelah, kirain lo sama temen beneran.."

Chanyeol tertawa. "Gak, gue tadi pas diluar liat lo, kirain bukan. Eh pas gue liat-liat emang cewek yang waktu itu jatuh terus gabisa berdiri.." kata Chanyeol.

Rose mengembungkan pipinya kesal. "Gausah ngejek deh, kan itu emang sakit. Kesleo.."

"Iya deh iya," kata Chanyeol.

Rose hanya mengangguk mendengar ucapan Chanyeol. Cukup banyak topik yang mereka bicarakan.

"Ahahahaha gue gak nyangka kalo lo ternyata udah lulus kuliah kirain masih SMA.." kata Chanyeol sambil tertawa.

Ya Rose baru saja bercerita kalau dia belum lama ini wisuda.

"Yaampun sebegitu baby face gue sampe dikira anak SMA?" tanya Rose dengan pd nya.

Friendshit | junrose | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang