Beb vote dong hehe..
.
"Kenapa Rose? Gasuka ya sama cafenya?"
Rose langsung menoleh. Menggeleng dan tersenyum kearah Jaehyun.
Ya, Jaehyun. Bukan June.
Tadi sore Jaehyun tiba-tiba datang ke rumah Rose. Pemuda itu mengajak Rose untuk makan malam. Ya karena Rose lagi gabut dia mau diajakin Jaehyun, lagian kan makan gratis hehe..
Kalo June, tau deh tuh anak kemana. Dari siang Rose gak ketemu. Di kampus tadi juga gak ada, bolos si June.
"Enggak kok, gue suka cafenya.." jawab Rose.
Jaehyun tersenyum. "Syukur kalo lo suka.."
Rose mengangguk. Gadis itu mulai memakan steak yang tadi sudah dia pesan.
"Oh iya, abis ini lo mau kerja apa lanjut S2?" tanya Jaehyun.
"Gatau Jae, kayaknya sih mau kerja aja. Udah capek belajar mulu.." jawab Rose.
Jaehyun mengangguk.
"Oh iya Jae, gimana kabar papa mama lo?" tanya Rose.
"Mereka baik kok, btw temen lo kemana?"
Rose mengerutkan kening. "Temen? Siapa? June?"
Jaehyun mengangguk. "Iya, yang waktu itu gendong lo.."
"Gatau, dari pagi gue belum ketemu, biasanya sih dia nginep rumah gue tapi gak tau hari ini dia gak ada,"
"Nginep rumah lo?"
"Eh,"
Rose mengigit bibir bawahnya. Aduh pake keceplosan kalo si June suka nginep lagi, tck.
"Dia nginep rumah lo?"
Rose mengangguk. "I-iya, biasanya kalo nonton bola sama papa si June suka ketiduran di sofa depan tv, hehe iya tidur di sofa depan tv.." jawab Rose.
Jaehyun manggut-manggut. "Kirain tidur sama lo.."
Deg!
"Ahahaha ya enggak lah," kata Rose meminum jus apel yang ada di depannya.
Huh, si Jaehyun.
"Oh iya Rose, sebenernya gue ngajakin lo kesini karena gue mau ngomong sesuatu.." kata Jaehyun menatap Rose.
"Mau ngomong apa Jae?" tanya Rose balas menatap Jaehyun.
Jaehyun tersenyum, mengenggam tangan Rose yang ada diatas meja.
"Eh?"
"Rose jujur selama ini gue masih su-..."
Drrrttt Drrrttt
Kata-kata Jaehyun terhenti karena ponsel Rose yang ada diatas meja bergetar.
Rose melepas tangannya yang digenggam Jaehyun. "Eh bentar Jae.."
Rose segera mengangkat panggilan dari Bobby tersebut.
"Iya kenapa Bob?"
"..."
"Serius lo? Dimana?"
"..."
"Tck, dasar. Bentar gue kesana.."
"..."
"Iye, ini berangkat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit | junrose | END
FanfictionJune? Kalo nginep rumah Rose jangan lupa ndusel ya. Tidur sama dia itu enak. Udah anget, empuk lagi. Tenang aja, gak bakal dimarahin kok. Tapi khusus gue ya hehe.. Rose? Kalo pas tidur terus ada yang ndusel langsung aja gampar. Itu pasti si June. Ud...