Bebcuuu hayuk mari vomment biar gw seneng hehehehe..
.
June yang tengah duduk di belakang panggung beberapa kali mengintip kedepan. Memastikan apakah Rose ada di depan panggung atau tidak. Namun, beberapa kali ia mengintip hanya hasil nihil yang dia dapatkan. Rose tidak ada disana.
June meletakkan gitar yang ada di pangkuannya. Mengusap wajahnya kasar.
"Kak June?"
June mengangkat kepala, melihat Mina yang berdiri di depannya.
"Mina?"
Mina tersenyum dan menarik kursi yang ada di samping June. Gadis itu mendudukan diri di depan June.
"Kak June nampil juga ya? Perasaan di daftar performer gak ada?" tanya Mina.
June menghela nafas. Dia menggeleng. "Gak gue emang bukan performer." jawab pemuda itu.
Mina menaikkan sebelah alisnya. "Terus? Kak June ngapain disini?"
"Gue sebenernya mau nyanyi. Gue mau minta maaf ke Rose, jadi gue mau nyanyi di depan dia.." jelas June.
"Kak Rose marah kenapa?"
June menghela nafas. Menatap Mina di depannya. "Kemaren gue sama dia jalan-jalan di taman sama dia, naik sepeda. Terus nabrak Somi, ya gue tolongin si Somi.."
"Terus?"
"Rose gue tinggalin, eh ternyata dia kesleo. Yaudah dia marah."
"Yaampun kak June, aku aja kalo jadi kak Rose pasti juga marah sama kak June. Masa iya lagi kesleo malah ditinggalin. Kak June gimana sih?"
June berdecak. "Ya kan gue gatau kalo dia kesleo Na,"
Mina menghela nafas. "Yaiya kak, tapi kan gak seharusnya kak June ninggalin kak Rose. Harusnya kak June itu nolongin kak Rose.."
"Gue salah banget ya?"
"Ya menurut kak June?"
June mengigit bibir bawahnya, "Kira-kira dia mau maafin gue apa enggak ya Na?"
Mina mengangkat bahu. "Gaada yang tau kalo kak June gak nyoba."
"Doain ya supaya dia maafin gue."
Mina berdiri dan mengangguk. "Iya, yaudah ya kak aku mau pergi ke depan. Kasih minum ke panitia.."
June mengangguk. "Iya Na.."
Mina pun pergi meninggalkan June yang masih duduk di kursi itu. Pemuda itu mengambil ponsel dan mengirim pesan pada seseorang.
____________________________________
June
Gi!
Seulgi
Sugigi
GiSeulgi
Paan?June
Ajakin rose kedepan panggung giSeulgi
OgahJune
Gi pleaseSeulgi
GamauJune
Traktir di mekdi dehSeulgi
BoongJune
Serius giSeulgi
Mekdi + starbucksJune
Lha
Mekdi aja udah
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit | junrose | END
FanfictionJune? Kalo nginep rumah Rose jangan lupa ndusel ya. Tidur sama dia itu enak. Udah anget, empuk lagi. Tenang aja, gak bakal dimarahin kok. Tapi khusus gue ya hehe.. Rose? Kalo pas tidur terus ada yang ndusel langsung aja gampar. Itu pasti si June. Ud...