Vomment juseyo!
.
Jadi hari ini agendanya adalah June sama Rose lamaran. Iya kata papi Seunghyun sama papa Youngbae mending June sama Rose cepet-cepet dinikahin. Takutnya entar Rose bunting duluan.
Tau sendiri gimana kelakuan June sama Rose kalo cuma berduaan. Mana sukanya bobo bareng lagi.
Jadi ya hari ini keluarga mereka sama temen-temen deket mereka tuh ngumpul di rumah Rose.
"Aduh, gak nyangka nih gue lo berdua udah lamaran aja." kata Jennie. Cewek itu lagi makan puding.
June cuma nyengir, Rose senyum cantik aja sih.
"Sayang banget si Agus ama Yoon gabisa dateng, udah di Jepang mereka.." kata Hanbin.
Jennie mengangguk. "Iya, si Agus katanya nitip salam sama ucapan selamat buat lo berdua. Enta kalo nikah dia usahain dateng kok.."
"Si Yoon juga, entar kalo lo berdua nikah dia dateng kok.." sahut Hoon.
June dan Rose mengangguk. "Ya gapapalah, mereka kan emang sibuk di Jepang. Maklum gue tuh.." kata Rose.
"Jen, btw Jisoo gak lo ajak ya? Kok gak ada?" tanya Lisa.
Jennie menghela nafas. "Gue ajak kok, tapi katanya tadi dia udah janji dateng ama mas Bobby nya.." jawab Jennie.
"Lha udah jadian mereka?" tanya Seulgi.
Jennie menggeleng. "Gatau, belom sih keknya. Tapi ya si Bobby kan ngegas terus.."
"Selamat ya Jun, Rose lo berdua udah lamaran.." mereka semua mendongak.
"Jaewon?"
Jaewon tersenyum. "Hehehe gapapa kan kalo gue dateng? Kata Bobby lo berdua malem ini lamaran yaudah gue dateng.." kata pemuda tampan itu.
"Ya gapapa kali, kita mah seneng lo bisa dateng. Kirain lo sibuk di cafe bang Mino.." kata June.
Jaewon menggeleng dan duduk di samping Hoon. "Gak, libur gue malem ini."
"Oh gitu.."
Jaewon mengangguk. Pemuda itu lalu menoleh pada Jennie. "Malem Jennie cantik.." ucapnya sambil tersenyum.
Jennie melirik Jaewon. "Makasih, gue emang cantik.."
Yang lain hanya geleng-geleng kepala mendengar ucapan Jennie.
"Hoy wassap wassap!"
Semua langsung menoleh pada Bobby yang baru saja datang bersama Amber dan juga Jisoo.
"Aduh kak Amber itu bajunya kenapa begitu?" tanya Lisa menunjuk baju Amber.
Model bajunya tuh, kek jas tapi bagian lengannya tuh sobek. Tatoonya keliatan. Ya, kek gini lah.
Amber melihat lengan bajunya. "Emang modelnya begini Lis, kenapa sih? Keren tau.." sahut gadis itu.
"Hadeuh desainer mah beda ya seleranya.." kata Jennie.
"Jun, Rose selamat ya.." kata Jisoo tersenyum pada June dan Rose.
"Makasih Jis, lo kapan nyusul nih?" tanya Rose tersenyum jahil pada Jisoo.
"Eh, nyusul? Ish apaan sih Rose.." kata gadis itu.
"Hahaha seriusan Jis, Bobby ajakin serius deh. Mau dia tuh sebenernya.." kata June.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit | junrose | END
FanfictionJune? Kalo nginep rumah Rose jangan lupa ndusel ya. Tidur sama dia itu enak. Udah anget, empuk lagi. Tenang aja, gak bakal dimarahin kok. Tapi khusus gue ya hehe.. Rose? Kalo pas tidur terus ada yang ndusel langsung aja gampar. Itu pasti si June. Ud...