Beb, kasih comment dong. Vote juga. Butuh akutuh hehe 😆
.
Rose merengut kesal. Ia sudah menggendong baby Dean. Bayi kecil itu sudah mandi. Rose dan June tentu saja memandikan baby Dean sembari menonton Youtube. Biar gak salah, hehe...
Untung ada yutup ye kan?
Dia sedang menunggu June yang tengah mempersiapkan perlengkapan baby Dean. Mereka sepakat akan mengajak baby Dean ke kampus. Menitipkan bayi itu pada mbak Bora selagi mereka ada kelas.
Bahkan tadi Rose sudah menyuruh June untuk membeli beberapa alat make up untuk sedikit 'menyogok' mbak Bora.
"Juneeeee! Cepetannn!" teriak Rose.
"Bentar anjir!" sahut June dari dalam rumah. Pemuda itu terlihat kerepotan membawa kereta bayi dan juga tas besar biru.
Melihat June yang keluar dari rumah, Rose langsung mendekatinya.
"Jun cepetan, bisa telat kita entar.."
June berdecak. Ia berjalan kearah mobilnya yang terparkir di bagasi rumah. Pemuda bertubuh tinggi itu memasukkan kereta bayi ke dalam bagasi.
"Ayo, katanya takut telat.." kata June setelah masuk ke dalam mobil. Ia melongok keluar, memanggil Rose yang masih di depan pintu rumahnya.
Rose berjalan mengahampiri June dan segera masuk kedalam mobil itu. Ia sedikit kesusahan memakai seatbelt karena posisinya yang tengah menggendong Dean.
June yang melihat itu mendekat. Memakaikan seatbelt Rose dan mencuri kesempatan untuk mengecup pipi chubby Rose.
"June ih!"
"Apasih? Anggep aja morning kiss.." sahut June memakai seatbeltnya.
Rose hanya mendengus kesal. June yang melihatnya tersenyum tipis. Pagi-pagi gini godain Rose? Emang terbaeeek kekeke..
Setelah June menjalankan mobilnya tidak ada lagi obrolan. Hanya kadang baby Dean tertawa atau sedikit mengoceh.
Sesampainya di kampus June segera memarkirkan mobilnya. Setelahnya June mengambil kereta bayi yang ada di bagasi.
Dan saat Rose turun ia segera menaruh baby Dean kedalam kereta bayi berwarna blue navy itu. June pun mengambil tas biru berisi perlengkapan si baby.
Dan tentu saja saat keluar dari tempat parkir mereka sukses menjadi tontonan semua anak kampus.
Gimana enggak, liat aja June bawa tas biru gede. Si Rose dorong kereta bayi yang ada bayinya. Kan heboooohh..
Kek pahmud sama mahmud aja mereka tuh hehe..
"MASYA ALLAH! JUNE AMA ROSE DATENG BAWA ANAKNYA TUH!"
Udah tau kan yang teriak siapa?
Iya, si Bobby. Yang wajahnya tidak semenggoda bodynya ☺
Anak-anak yang awalnya fokus ama kegiatan masing-masing langsung berdiri. Liat ke arah June sama Rose yang masih ada di koridor kampus.
"BUSET! KEK BABYSITTER AJA LO JUN!" teriak Yoon.
"DIEM LO JAN BACOT!" sahut June.
Seulgi berjalan mendekati Rose. Berhenti dan menunduk melihat si baby yang tertidur di dalam kereta bayi.
"Yaampun ucul banget babynya.." kata Seulgi mengelus pelan pipi baby Dean.
Yang lain pun ikut mendekat. "Eh iya sih ucul banget kek gue. Ya kan dek?" kata Hoon menoleh pada Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit | junrose | END
FanfictionJune? Kalo nginep rumah Rose jangan lupa ndusel ya. Tidur sama dia itu enak. Udah anget, empuk lagi. Tenang aja, gak bakal dimarahin kok. Tapi khusus gue ya hehe.. Rose? Kalo pas tidur terus ada yang ndusel langsung aja gampar. Itu pasti si June. Ud...