30. Insiden

5.5K 493 80
                                    

Bebcuuuuu kuylah mari vomment, sans gw balesin kok hehe.....





















































.

Jennie dan Jisoo menghela nafas bosan melihat beberapa mahasiswa yang tengah menyanyi diatas panggung.

Acara kampus ini bebas, jadi orang luar boleh nonton. Itulah kenapa sekarang Jennie sama Jisoo nonton juga. Ya daripada gabut.

"Hah~ daritadi yang nyanyi cuma gitu-gitu aja. Gaada yang mau nyanyi sambil ngedance gitu? Bosen anjir.." kata Jennie menopang dagu.

Jisoo mengangguk. "Iya Jen, bosen ya.."

"Lo berdua sabar dong. Entar bakal luar biasa kok.." kata Suga.

Jennie menoleh, berdecak. "Lo udah ngomong begitu lima kali Gus, dan buktinya gak ada yang luar biasa.." kata Jennie.

Suga nyengir. "Ya pokoknya disini dulu deh."

"Selesai jam berapa sih ini acara?" tanya Jennie.

Suga melihat jam tangannya. "Jam dua paling, bentar lagi Jen.."

"Hah~" Jennie menghela nafas. "Btw yang laen mana?"

"June lagi di belakang, Rose sama Seulgi gatau deh kemana. Kalo Hanbin tadi diajakin Lisa nyari makanan apa gitu, ngidam kali. Si koko sama Yoon lagi di belakang.." jawab Suga.

"Mas Bobby?"

Jennie dan Suga langsung menoleh pada Jisoo.

"Demen lo ama si gitong?"

"Eh? Enggak, bukan gitu Ga.."

Jennie dan Suga tertawa. "Sans Jis, gausah gugup gitu. Si Bobby lagi bantuin Sowon, ngurusin backstage, biasa sambil modus dikit.."

"Hah?" Jisoo menatap Suga.

Jennie berdecak, "Enggak Jis, Bobby lagi bantuin panitia aja.." kata gadis itu.

"Ooh.."

"Nah itu Bobby," kata Suga menunjuk Bobby yang tengah membawa kardus menuju backstage. Entahlah, pemuda itu terlihat tengah tertawa bersama beberapa gadis di sekitar sana.

"Mampus si Bobby kena siram!" teriak Jennie saat tiba-tiba ada seseorang yang tanpa sengaja menyiram Bobby yang tengah berjalan.

"Bwahahahaha~ mampos si Bobby!" teriak Suga sambil tertawa.

Bobby terlihat melihat seorang pemuda yang barusan tanpa sengaja menyiram dirinya. Entahlah, sepertinya Bobby memarahi pemuda itu. Si pemuda hanya mengangguk dan meminta maaf pada Bobby.

"BOBBY! SINI BOB!" teriak Jennie melambaikan tangan pada Bobby.

Bobby meletakkan kardus yang tadi dibawanya, kepalanya menoleh ke kanan dan kiri berusaha mencari suara yang barusan memanggilnya.

"DISINI BOB!" teriak Jennie lagi, kali ini sambil berdiri dari tempat duduknya.

Bobby menyipitkan matanya yang emang udah sipit itu. Dia langsung berjalan kearah Jennie.

Namun dia sempat berhenti untuk membuka bajunya yang basah, menaruhnya keatas kursi. Maksud dia sih, njemur itu baju.

"YAAMPUN KAK BOBBY ABSMU MENGALIHKAN DUNIAKU!"

"KAK BOBBY! UGH, ABSMU!"

"BOB LO LEBIH HOT DARI BALSEM GELIGA, MASA!"

"HUHUHU~ KAK BOBBY JAN HOT HOT DONG!"

Friendshit | junrose | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang