19. Nyebelin

5.7K 615 29
                                    

Pada baca? Pada vomment juga dong hehe..










































.

Suga dan Bobby yang awalnya tengah asik menonton anime berjudul Fairy Tail di laptop Suga langsung menoleh kaget saat June dengan keras melempar tas ransel keatas meja.

"Heh! Sans aja Jun, bisa kena laptop gue.." kata Suga, menarik laptopnya.

June berdecak, mengambil kaleng soda yang ada di depan Bobby dan meminum habis isinya.

Bobby langsung mendekat. Merangkul bahu June. "Napa lo?"

"Si Rose kemaren ngambek." jawab June.

Suga dan Bobby langsung bertatapan. "Terus?"

"Dia ngambek minta dibeliin boneka."

"Lo beliin?"

"Yaiya."

"Masalahnya?"

"Masalahnya itu boneka harganya mahal. Uang jajan seminggu gue langsung abis buat beli itu boneka.." jawab June lesu.

"Tck, sans. Pinjem duit ke gue kan bisa Jun.." kata Bobby.

"Gak mau ah, lo pake bunga kek rentenir.." kata June menyingkirkan lengan Bobby dari bahunya.

Bobby langsung nyengir. "Ya kan biar untung gitu.."

"Idih.."

"Lo ngomong aja ke bapak lo, pasti dikasih duit lagi.." kata Suga sambil memasukkan laptop bermerk miliknya kedalam tas.

"Iya tuh Jun.."

"Nah, itu si Rose.." kata Suga menunjuk Rose yang berjalan kearah mereka bersama Lisa, Hanbin, Seulgi, dan Yoon.

"Nih. Ayam goreng spesial buat lo.." kata Rose memberikan kotak bekal pada June.

"Lha tumben?"

Rose menaruh kotak bekal itu kedepan June. Dia ikut duduk.

"Iya, kata mama suruh ngasih ke lo.." jawab Rose.

"Heh, gue kirain lo sendiri yang masak.." kata Lisa.

"Nyalain kompor aja gabisa Lis, gimana mau masak.." sahut June.

"Biarin napa,"

"Heh, si koko kemana? Kok gak ngikut lo pada?" tanya Bobby.

"Si koko kagak masuk, ikut papa keluar kota.." jawab Yoon.

"Pantes aja si Ugi daritadi galau, ditinggalin pacarnya ternyata.." sahut Suga.

Seulgi langsung berdecak. "Diem deh Gus, gue lagi males mukul orang.."

"Ciaaah sans aja buk.."

"Heh Rose, lo kemaren minta boneka apa ama si June?" tanya Bobby.

"Boneka apaan ya, gak tau juga sih itu boneka apa. Tapi bonekanya gede, gue suka hehe.." jawab Rose sambil nyengir.

"Tck, boneka Kyuubi Bob, kek yang ada di anime Naruto ituloh. Harganya mahal banget.." sahut June.

"Kasian si June tuh, uang jajan dia seminggu abis buat beli itu boneka.." kata Suga.

"Harusnya lo itu minta Doraemon aja Rose," sahut Yoon.

"Yee, mana ada.."

Rose langsung menatap June. Pantes aja dia gak liat June jajan. Eh ternyata duitnya abis buat beliin dia boneka. Ih, jadi kasian..

Friendshit | junrose | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang