Vomment bosque hehe..
.
Pagi yang cerah. Secerah wajah June yang daritadi udah curi-curi kesempatan buat nyium Rose sampe cewek itu marah-marah karena lipstick yang dia pake ilang gara-gara June.
Iyalah, hari ini dia mereka sama temen-temen lain tuh wisuda. Jadi ya kan harus tampil cantik maksimal kan.
"June ih, jangan cium-cium deh. Lipstick gue ilang nih, pindah semua ke bibir lo," kata Rose menjauhkan June wajah June.
Mereka udah duduk di kursi khusus buat wisudawan sama wisudawati. Udah rame. Tapi si June gatau malau sih, jadi ya daritadi dia nyuri kesempatan buat nyium Rose terus.
June nyengir kearah Rose. "Abisnya manis sih, lo pake lipstick baru ya?" tanya June.
Rose memutar bola mata bosan mendengar ucapan June. "Tck, apasih."
"Rose?"
"Apasih Jun,"
"Entar malem jalan ya?"
"Iya," sahut Rose cepat.
June tersenyum senang mendengarnya.
Ya, hari itu mereka benar-benar resmi wisuda, lulus dari kampus. Akhirnya~
Selesai wisuda dan foto-foto sama orangtua mereka, Rose sama June milih buat ngumpul sama temen-temen mereka di kantin. Hah~ kayaknya mulai sekarang mereka bakal jarang bisa kumpul kek gini.
"Ah, gak nyangka Gus, akhirnya lo lulus juga. Kirain lo bakal jadi mahasiswa abadi.." kata Jennie merangkul lengan saudara kembarnya itu.
Yang lainnya tertawa mendegar ucapan Jennie.
Ya, Jennie sama Jisoo dateng ke acara itu. Tentu saja karena Seulgi, Rose, dan Lisa yang menyuruh mereka datang.
Suga menoyor kepala Jennie. "Dih yakali gue jadi mahasiswa abadi, gak mungkin lah." kata pemuda itu.
Jennie mengerucutkan bibirnya sebal. "Ya kan siapa tau aja,"
"Ah, selamat ya akhirnya lo semua lulus," kata Amber. Gadis itu tentu saja datang di momen wisuda adiknya.
"Iya kak, seneng banget akhirnya bisa lulus.." kata Seulgi.
"Iyasih seneng bisa lulus, tapi gue pasti bakalan kangen sama lo semua.." kata Lisa mengelus perutnya yang sudah membuncit.
Rose menatap Lisa sedih. "Ah~ gue gak rela momen-momen kita di kantin kek gini ngilang.." kata gadis itu.
"Yaelah, kalo kangen kita tinggal kesini aja. Lakuin sesuatu yang biasa kita lakuin kek gini.." sahut Bobby membuka kaleng cola dan meminumnya.
"Yah, gue gabisa. Gue harus ke Jepang.." kata Yoon.
Suga langsung menoleh. "Lha lo ke Jepang? Kapan? Mau ngapain? Gue juga mau ke Jepang.." tanya Suga.
Yoon menghela nafas. "Lanjut S2 disana, paling minggu depan gue berangkat.." jawab Yoon.
"Yah~ kok lo ke Jepang sih, jauh dong kita.." kata Lisa.
"Gus, lo beneran ke Jepang? Awas ya lo kalo disana jangan jadi pemain film bokep.." kata Hoon.
Suga mendengus geli, "Yakali gue jadi pemain film bokep, terlalu ganteng muka gue."
Semua mencibir ucapan Suga.
"Lo ngapain deh ke Jepang?" tanya Amber.
Suga menoleh dan menatap Amber. "Biasa kak, lanjutin bisnis papi yang disana.." jawab Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit | junrose | END
FanfictionJune? Kalo nginep rumah Rose jangan lupa ndusel ya. Tidur sama dia itu enak. Udah anget, empuk lagi. Tenang aja, gak bakal dimarahin kok. Tapi khusus gue ya hehe.. Rose? Kalo pas tidur terus ada yang ndusel langsung aja gampar. Itu pasti si June. Ud...