Vomment?
Vote dan comment yang kalian kasih adalah penyemangat untuk ngelanjutin cerita ini...
..
Rose memandang kesal June yang masih tidur di sampingnya. Duh, ini udah jam sembilan. Dia ada kelas pagi, kalo gini kan bisa telat entar. Rose sebenernya udah bangun daritadi, tapi dia gabisa bergerak karena pinggangnya dipeluk sama June.
Beberapa kali Rose mencoba membangunkan June. Udah dicubit, diteriakin, ditampar, sampe dijambak, tapi June tetep gak bangun juga.
Mungkin June maunya dicium kali Ros hehe..
Rose gatau gimana ceritanya si June tidur sama dia gini. Tadi pas bangun nih cowok mesum udah meluk-meluk dia. Mana bau minuman lagi. Kan Rose jadi rada pen muntah..
"JUNE IH! BANGUN! KITA ADA KULIAH PAGI!" teriak Rose untuk kesekian kalinya. Tck, kalo aja kamar dia gak kedap suara, pasti daritadi mama Hyorin sama papa Youngbae udah denger teriakan dia.
"Tck apasih? Masih ngantuk gue.." sahut June dan malah menelusupkan kepalanya ke lekukan leher Rose.
"DUH BANGSAT! JAN GIGIT LEHER GUE!"
Rose langsung mendorong June sekuat tenaga saat pemuda itu dengan iseng mengigit leher dan bahunya yang terekspose karena Rose yang memang hanya memakai tanktop saja.
"Aduh!" rintih June saat terjatuh dari ranjang Rose. "Bisa patah tulang kalo tiap pagi lo dorong gue kayak gini Ros.." lanjutnya berdiri dan memegangi pinggangnya yang terasa nyeri.
Rose melengos. Gadis itu turun dari ranjang dan mengambil handuk. Tidak peduli pada June yang masih merintih kesakitan.
"Balik sono lo! Mandi, kita ada kuliah pagi.." kata Rose berjalan masuk ke kamar mandi.
June hanya berdecih pelan saat Rose masuk ke kamar mandi. Bukannya mendengarkan perkataan Rose, pemuda itu malah mengambil ponsel Rose dan sedikit bermain-main. Ah, bikin instastory di akun Instagram milik Rose. Biar pada heboh tuh, kek biasanya hehe. Kan mayan followers Rose banyak..
June tersenyum senang saat ada beberapa DM yang masuk, menanyakan tentang instastory yang barusan dia buat. Berasa kek selebgram aja..
"JUNE! LO NGAPAIN MASIH DISINI?! DISURUH PULANG JUGA!"
Rose yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung berteriak saat melihat June yang masih tiduran di ranjangnya. Mana pake senyum-senyum pegang hp dia lagi.
Rose langsung mendekat, merebut ponselnya. Melihat kekacauan apa yang sudah June buat pada ponselnya.
"JUNE! LO JAN BIKIN GOSIP GINI DONG! DIKIRANYA ENTAR GUE ABIS NGAPA-NGAPAIN AMA LO BANGSAT!" kata Rose menunjuk-nunjuk ponselnya.
June hanya memutar bola mata bosan. Pemuda itu dengan santainya berjalan menuju pintu kamar Rose.
"Rose?"
"Hem.."
"Handuk lo jatoh."
"Hah?"
Rose langsung menunduk.
FUCK!
Kenapa sih? Kenapa hal-hal kaya gini selalu aja terjadi kalo June ada di kamarnya. Rose tuh malu!
Handuknya melorot.
Dan ada June di kamarnya.
Untung udah pake daleman kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit | junrose | END
FanfictionJune? Kalo nginep rumah Rose jangan lupa ndusel ya. Tidur sama dia itu enak. Udah anget, empuk lagi. Tenang aja, gak bakal dimarahin kok. Tapi khusus gue ya hehe.. Rose? Kalo pas tidur terus ada yang ndusel langsung aja gampar. Itu pasti si June. Ud...