23. Amber Birthday

5.3K 516 37
                                    

Kuy mari kasih vomment beb hehehe..























































.

Jadi malam ini mereka semua lagi ngumpul di caffenya Mino. Lagi ngerayain ulang tahun Amber yekan..

"Ciee kak Amber dah makin berumur ya.." kata Lisa.

Amber yang tengah minum langsung meletakkan gelasnya. "Gue udah berumur, lo kan juga udah mau jadi ibu.." kata gadis itu.

Lisa tersenyum dan mengelus perutnya. "Hehehe iya.."

"Kak dikasih hadiah apa sama om Jay?" tanya Rose penasaran.

Amber menoleh. "Rahasia dong. Entar pada pengen kalo gue kasih tau.." jawab Amber.

"Yah~"

"Bobby ngasih apaan kak?" tanya Jennie.

Amber langsung mencibir, melirik Bobby sekilas. "Ngasih doa dia mah."

Bobby yang tengah memakan steak langsung menoleh. "Doa paling istimewa mbak. Doa semoga lo cepet tobat dan dapet jodoh yang tepat." kata pemuda itu.

Amber berdecak sebal. "Kasih apaan kek Bob, mbak lo satu-satunya gue tuh.." kata Amber.

Bobby menghela nafas. Pemuda itu berdiri dari kursinya.

"Mau kemana lo?" tanya Amber.

Bobby menoleh. "Katanya minta hadiah. Bentar.." kata Bobby berjalan keatas panggung. Menyuruh Jaewon yang ada disana untuk turun.

Jaewon langsung berjalan dan duduk di kursi yang tadi Bobby gunakan.

"Malem Jennie cantik.." ucapnya tersenyum pada Jennie yang duduk di sebelah Suga.

Jennie yang mendengarnya hanya menghela nafas. "Punya apaan lo sampe berani gombalin gue?" tanya gadis itu menaikkan sebelah alisnya.

Jaewon menopang dagu, menatap Jennie dan tersenyum manis. "Gapunya apa-apa. Cuma punya hati yang bakal aku kasih ke kamu. Lagian aku gak gombal. Kamu emang cantik.." kata pemuda itu.

Jennie hanya mendesah pelan mendengarnya.

"Malem ini gue sebagai seorang adek yang sayang pake banget ke kakak gue. Ya meskipun kakak gue itu rada gak bener, sukanya nistain gue mulu, tapi gue sayang sama dia.." kata Bobby yang berdiri di tengah panggung.

"Lagu ini buat kakak gue yang paling warbyazah.." lanjutnya mulai memainkan saxophone.

Amber yang melihatnya tersenyum.

"Jisoo yaampun itu mata lo biasa aja. Kedip woy kedip.." kata Jennie.

Jisoo yang awalnya begitu fokus menonton Bobby langsung menoleh. Berdecak dan mencubit lengan Jennie.

Yang lainnya tertawa melihat reaksi Jisoo.

"Jennie ih,"

"Ya abisnya lo gak kedip gitu," kata Jennie.

"Yaampun si Bobby jadi Tao Ming Tse lagi. Duh, jadi bimbang gue.." kata Rose.

"Heh Tao Ming Tse kan si Dylan Wang sama Jerry Yan. Sejak kapan Bobby jadi Tao Ming Tse?" tanya Amber.

Lisa yang mendengarnya langsung tertawa. "Yaampun kak Amber, diem-diem suka nonton Meteor Garden ternyata.."

Amber mengangguk. "Ganteng-ganteng sih hehe.."

"Gue sukanya Boys Before Flower sih, gak ngerti pada ngomongin apaan.." kata Seulgi.

"Perasaan Boys Before Flower sama Meteor Garden sama ya ceritanya.." sahut Jennie.

Friendshit | junrose | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang