27. Hanbin and Lisa House

5.4K 517 58
                                    

Bebcuuu vomment dong biar gue bisa balesin comment kalian hehe........









































.

June, Rose, Seulgi, Bobby, Suga, Sungyoon, Seunghoon, Jennie dan bahkan Jisoo sudah berada di depan rumah Hanbin. Ah, rumah Hanbin dan Lisa.

Why ada Jennie sama Jisoo juga? Because kata Jennie dia lagi gabut, jadi ya dia ngikut aja pas Suga bilang mau ke rumah Lisa sama Hanbin, eh sekalian ngajakin Jisoo juga hehe..

"Aduh lo semua tega ya sama gue, dikira gue kuli disuruh bawa ginian heh?!" kata Bobby kesal. Pasalnya sejak mereka semua turun dari mobil dia langsung disuruh membawa semua bahan masakan.

Suga yang tengah memainkan ponsel menoleh. "Yee gimana sih, lo kan selalu mengaku paling kuat, paling banyak absnya. Yakali bawa segitu aja ngeluh.."

Bobby mendengus pelan.

"Sini mas, saya bantu bawa.." kata Jisoo.

Semua langsung menoleh pada gadis itu.

"Yaampun Jisoo! Seriusan lo beralih ke Bobby? Gila kali dari Adam Levine ke Bobby, jauh banget.." kata Jennie heboh.

Jisoo mencubit lengan Jennie. "Apasih Jen, gue cuma mau bantuin mas Bobby aja."

Jennie menaikkan sebelah alisnya. "Masa?"

"Ish, au ah." sahut Jisoo sebal. "Sini mas biar saya bantu.." kata Jisoo kembali menoleh pada Bobby.

Bobby tertawa. "Gausah formal gitu kali neng, pake lo gue atau aku kamu gitu aja biar lebih enak.."

Jisoo mengangguk. "Eh iya mas, sini aku bantuin.."

"Ciaaaaahh aku, gaya ah.." kata Jennie.

Jisoo kembali mendengus pelan.

"Gausah neng, mas Bobby mah kuat. Gampang kalo bawa ginian.." kata Bobby.

"Gaya ah si Bobby.." kata Suga.

"Haduh ini si kembar bikin pusing aja." sahut Rose.

"Udah ah, ayo cepetan ketok pintunya. Pegel kelamaan berdiri." kata Seulgi.

Seunghoon berjalan maju. Pemuda itu mengetok pintu kayu di rumah sederhana itu.

"Bentar!"

Ah, itu suara Lisa. Dan benar saja, tak lama kemudian pintu terbuka menampilkan Lisa yang memakai baju rumahan santai berwarna biru cerah.

"Eh, ayo masuk semuanya.." kata Lisa mempersilahkan semua teman-temannya itu untuk masuk.

"Rumah lo enak ya Lis, adem gini.." kata Rose saat mereka masuk kedalam rumah itu.

Lisa tersenyum. "Ya gini lah rumah gue sama Hanbin."

"Eh btw, laki lo kemana Lis?" tanya Seunghoon.

"Lagi belanja, bentar lagi paling juga balik.." jawab Lisa.

Semua langsung menatap Lisa. "Belanja? Si Hanbin belanja? Seriusan lo?" tanya Suga.

Lisa mengangguk. "Iya, eh pada duduk dulu gih gue buatin minum.." kata Lisa.

Mereka pun duduk di lantai ruang tamu Lisa.  Biar lebih leluasa gitu.

"Kok pada duduk di bawah sih? Kenapa gak di sofa aja?" tanya Lisa yang datang membawa nampan berisi minuman.

Mereka semua nyengir. "Enakan duduk di bawah Lis, lebih luas." jawab Suga.

Friendshit | junrose | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang