Kritik dan Hujat

35.4K 766 9
                                    

Ehem...

Tes 1... 2 ... 3...

Ehem...

Emmm... anu... e....

*LAMA OY!!!!

Elah sabar. Orang sabar gak banyak ayamnya, soalnya gak pelihara!

E... gini, emm kek mana ya ngomongnya ini..

*BLIBET AMAT ELAH...

😑 iye-iye!

Gini... beberapa waktu lalu tuh ada yang bilang ke aku buat bikin Q&A, soalnya cerita aku yang BOB katanya (KATANYA NIH YA) banyak yang suka dan syukur banget udah tembus 1 juta dan pengikut juga udah tembus 10k.

*BENERAN OY!! KAGAK BOHONG NIH?? 😲😲

Yeelah tadinya aku juga kaget pas pengikutku juga ternyata udah segitu😑

Jadi katanya (Katanya lagi nih ya) mungkin! (Baru mungkin nih) ada yang penasaran gitu sama aku atau cerita-cerita aku.

Nah jadi aku mau bikin Q&A gitu, kali aja kan ada yang tertarik...

Jadi kalo kalian ada pertanyaan atau mungkin hujatan buat aku silakan.. monggo ditulis di sini dan nanti bakal aku jawab di up selanjutnya.

Untuk semuanya makasih banget dukungannya. Aku gak nyangka, banyak banget sambutan baik yang aku dapat selama nulis di sini. Meski dari awal aku gak berharap banyak. Aku selalu pegang prinsip...

"Meski hanya satu orang yang baca ceritaku, maka aku akan tetap menulis cerita terbaik untuk satu orang pembacaku."

Untuk akhir kata aku ucapin makasih udah mampir dan ngasih dukungan, bahkan rela buka dan baca tulisan gak jelas kek gini.

Dan untuk yang komen maupun chat aku maaf gak bisa balesin satu-satu. Soalnya aku bener-bener sibuk dan jarang buka hape... kadang buka laptop bentar itupun buat ngebut nulis... maaf banget 🙇‍♀️

*BURU ELAH... PANJANG AMAT! BOSEN BACANYA!

Okelah kalau gitu sampai jumpa....

Peluk hangat
~Niu Aster~

😚😚😚😚

KRITIK DAN HUJAT
👉 atau 👇

Passion Of Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang