"Kau tidak bisa mengerti isi sebuah buku hanya dari sampulnya, karena di dalam buku ada banyak lembaran yang akan memberimu kejutan hingga akhir."
~Ricky~
--------------------------○°○--------------------------Passion Of Love | 23
.
.
."Kau sudah bertemu dengan Calvin?"
Andrew yang duduk di kursi kerjanya. Mengalihkan mata dari lembaran foto yang ada di mejanya. Matanya menatap wanita cantik yang tersenyum ke arahnya tengah berjalan mendekat.
Senyum Andrew merekah, "Tidak. Aku hanya bertemu dengan temannya," ucapnya. Lantas kembali menatap foto-foto yang terletak di mejanya.
"Kau masih belum siap bertemu dengan puteramu?" Ucap wanita itu, lantas memeluk tubuh suaminya dari samping. Menyandarkan dagunya di pundak Andrew.
Andrew mendesah pelan, "Aku hanya merasa semua akan lebih baik jika tetap seperti ini."
"Itu katamu. Apa kau pernah bertanya pada Calvin?" Wanita bernama Leona itu mengambil salah satu foto yang tergeletak di sana. Menatap lelaki tampan yang tengah keluar dari sebuah gedung tinggi. Tampak begitu gagah dalam balutan jas berwarna kelabu.
"Calvin sudah sangat dewasa untuk mendengarkan yang sebenarnya. Sudah saatnya dia mengetahui kebenaran dari semua ini," Leona menegakkan badannya. Matanya menatap prihatin suaminya yang hanya terdiam, menatap lurus pada foto yang tersebar di meja kerja lelaki itu.
Leona mengernyit, lantas mengambil salah satu foto yang menjadi objek yang menarik perhatiannya. "Apa ini kekasihnya?" Tanyanya.
Andrew mengernyit, menatap lembar foto yang di sodorkan Leona. Desahan pelan keluar dari bibir Andrew. "Aku tidak terlalu yakin, karena Calvin selalu bermain dengan banyak wanita," tukasnya.
Leona kembali mengambil beberapa foto yang menampakkan Calvin bersama seorang wanita. "Aku rasa kali ini Calvin mulai benar-benar menemukan seorang wanita," ucapnya yang membuat Andrew sedikit terdiam. Menatap lembaran-lembaran foto yang memperlihatkan Calvin selalu dengan wanita yang sama.
Andrew meraih salah satu foto. Menatap Calvin yang tersenyum lebar bersama seorang wanita tengah menikmati makanannya. Sungguh, sudah sangat lama Andrew tidak melihat Calvin tersenyum seperti ini. Mungkinkah benar jika Calvin telah menemukan wanita yang dicintainya?
Leona mengernyit, memfokuskan pandangannya pada wanita cantik yang selalu bersama Calvin. "Sepertinya aku mengenal wanita ini?" Ucapnya yang membuat Andrew menatapnya dengan sedikit terkejut.
"Kau yakin?"
Leona menggangguk mantap, menjawab pertanyaan Andrew yang meminta kejelasan dari kata-katanya. Leona menerawang. Dia sangat yakin wanita di dalam foto itu adalah wanita yang dia jumpai tempo hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passion Of Love ✔
Romance[C O M P L E T E] Konten (18+) -------------------------------------------------- "Bijak-bijaklah dalam memilih bacaan, karena hal itu ikut andil dalam pembentukan karakter anda." ~Niu Aster~ Terimakasih untuk yang sudah menghargai karyaku. ?? ...