Takdir adalah kehendak sang kuasa yang tidak bisa kau atur sesuai kehendakmu
~Niu Aster~
-------------------------○°○-------------------------Passion Of Love | 25
.
.
.Mereka tiba di rumah mewah Calvin tanpa adanya kata yang keluar sedari tadi. Segera Calvin turun dari mobilnya, berjalan meninggalkan Sienna yang menatapnya dengan pilu.
Lagi, Sienna menghela napasnya. Lantas turun dari mobil dan mengikuti langkah lelaki itu. Mata Sienna bergerak, menatap punggung Calvin yang sekarang sudah berjalan menaiki tangga.
Hati Sienna berdesir nyeri. Bagaimana mungkin punggung itu mampu menumpu beban yang begitu berat? Tidakkah Tuhan tahu jika beban lelaki itu sudah begitu menyakitkan?
Sienna semakin melangkahkan kakinya, mengikuti Calvin yang masuk ke dalam kamarnya. Pelan, Sienna menutup pintu di belakangnya. Matanya menatap lurus lelaki yang berdiri di ujung dekat ranjang tengah memunggunginya. Sienna semakin menghampirinya, berdiri di tengah ruangan.
Calvin membalikkan badannya cepat. Menatap Sienna yang juga menatapnya. Beberapa kali dada lelaki itu naik turun dengan begitu berat.
"Aku tahu ada rahasia yang kalian bicarakan. Katakan, apa yang kalian bicarakan?" Calvin memulai pertanyaannya.
Sienna terdiam sesaat, menatap bagaimana manik kelabu itu menatapnya was-was. "Ada banyak hal yang kami bicarakan."
"Katakan semuanya padaku," tutur Calvin cepat, wajahnya terlihat begitu menuntut.
Sienna mengigit bibir bawahnya, kilas balik percakapannya dengan Leona kembali berputar di kepalanya...
Flashback On...
Sienna menatap wanita di depannya yang tersenyum pilu, "Aku yakin itulah yang dikatakan Calvin. Karena memang itulah cerita yang tampak, dan dia percayai hingga saat ini."
"Tapi sungguh, bukan itu yang sebenarnya terjadi."
Sienna mematung apa maksudnya dengan hal sebenarnya? Mungkinkah memang ada hal lain yang ditutupi?
Astaga, dia sangat takut saat ini. Entah mengapa bayangan Calvin terlintas dengan jelas di benaknya. Sebenarnya apa yang sudah terjadi pada lelaki itu?
Terlihat Leona menghela napasnya, "Sebenarnya Calvin bukanlah anak suamiku."
Mata Sienna membulat sempurna. Tubuhnya bagai tersambar listrik bertekanan tinggi. Terkejut luar biasa. Apa maksud Leona?
"Aku tahu kau pasti sangat terkejut, tapi memang begitulah kenyataannya," lanjut wanita itu.
"Sejak dulu aku dan Andrew adalah sepasang kekasih, namun saat Andrew tahu kakaknya menghamili seorang wanita dan lari dari tanggung jawab. Dia memutuskan untuk menikahi wanita itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Passion Of Love ✔
Romance[C O M P L E T E] Konten (18+) -------------------------------------------------- "Bijak-bijaklah dalam memilih bacaan, karena hal itu ikut andil dalam pembentukan karakter anda." ~Niu Aster~ Terimakasih untuk yang sudah menghargai karyaku. ?? ...