Mohon dukungan. Jangan lupa kasih vote dan komentar membangun... Semakin banyak pembaca . Membuat penulis semakin bersemangat untuk update cerita.
Cerita mungkin akan banyak unsur dewasa, mohon dengan bijak menyikapi tulisan ini, sudah ada warning sebelumnya di judul cerita.
Tapi penulis tau karena warga +62 pasti keponya luar biasa.
Cerita genre apapun tetap dibaca.Setelah liburan sekolah berlalu
Oh shit kenapa tuh orang ada di situ .... Itu yang diucapkan Rama ketika pulang sekolah.
Gimana gak kesel, keluar dari gerbang sekolah ada cewek, ya cewek yang pernah menyakiti hatinya. Patma.
"Rama!" Panggil cewek itu ketika Rama sedang jalan mau pulang
"Ada apa?"
"Aku gak bisa putus dari kamu!"
"Maaf aku tidak ingin melihat mu lagi. Bahkan bersamamu lagi" tolak Rama lalu meninggalkan mantannya itu.
Rama memang payah dalam percintaan, dia memang tidak romantis tapi dia selalu setia namun pasangannya tidak pernah setia.
Melihat cuaca masih panas, Rama tidak ingin pulang cepat. Dia mengurungkan niat dan memilih duduk di depan sekolah. Ada banyak teman-temannya yang sedang menunggu jemputan. Tapi hanya dia sendiri yang memang tidak menunggu jemputan.
Drtttt ... Hape Rama bergetar telepon dari Handar
Handar : halo. Udah balik belum Lo ?
Rama : belom, masih di sekolah, kenapa ?
Handar : hari ini Lo ada jadwal kencan sama dokter cantik itu, Lo gak inget?
Rama : oh itu gua gak inget. Gua males ah ketemu dia.
Handar: Lo jangan gitu, katanya Lo mau sehat.
Rama : gue gak punya semangat hidup lagi ndar.
Handar : Lo tunggu di situ . Gua jemput elo.
Tutup Handar . Dia langsung tancap gas pergi ninggalin kampus demi nganter sohibnya ke rumah sakit.
Sesampai di sekolahnya Rama
Tiiiin... Tin tin .... Klakson mobil Handar ...
Rama langsung lari mendekati mobil Handar.
"Nyetir mobil sendiri-sendiri ya bro" tawar Rama
"Gabisa, Lo masuk ke mobil gue, biar gua yang anter Lo ke rumah sakit" tolak Handar .
"Terus mobil gue gimana? Masa ditinggal."
"Nanti biar adek gue yang ambil, gue tau kalau Lo nyetir sendiri, Lo bakal kabur gak ke rumah sakit" cecar Handar.
'Yah ketahuan deh kalo gue mau kabur' batin Rama. Daripada debat akhirnya Rama mengalah.
Sudah menjadi rutinitas Handar menemani sohibnya untuk check up dan terapi. Semenjak Rama sakit, Handar selalu setia menemaninya. Karena hanya dia yang tau akan sakitnya Rama. Bahkan keluarga Rama tidak tahu jika Rama sedang sakit parah. Ya Kanker otak stadium 1.
***
1 tahun yang lalu. Rama masuk sekolah di SMK yang notabene isinya cewek semua.
Awalnya dia tidak mau melanjutkan studi di sana. Namun apa daya. Orang tuanya melarangnya Dan memaksa untuk masuk ke SMK tersebut.
Pendaftaran masuk yang dilakukan pun berjalan mulus, ia tidak terlalu khawatir tidak diterima disekolah itu. Sebab nilai ijazah dia tidak terlalu buruk. Walaupun seorang cowok, dia sangatlah pandai dalam bidang akademik maupun non-akademik. Tapi tidak pandai dalam masalah percintaan. Walaupun disekelilingnya banyak cewek yang menjadi fans.
KAMU SEDANG MEMBACA
( 21+) One And Forever
RomancePERHATIAN: -21+ -Berisi konten dewasa. -Update seminggu sekali (kecuali author lagi rajin ngetik bisa lebih dari sekali) -Penulis tidak bertanggung jawab atas efek konten ini -Masih dalam tahap revisi -Maaf jarang update. Dikarenakan sibuk kerja ...