LDR 1

1.1K 29 2
                                    

Look into my eyes
You will see
What you mean to me
Search your heart
Search your soul
And when you find me there
You'll search no more

Alunan lagu terdengar dari ruang tengah apartemen. Rama yang masih sibuk dengan bahan-bahan untuk sarapan paginya.

"Masak, masak sendiri. Cuci baju sendiri, tidur juga sendiri. Gini amat kalau masih bujang" sembari mengupas kentang dan membumbui daging sapi.

Setelah 30 menit berurusan dengan alat dapur, akhirnya hidangan untuk sarapan sudah siap. Steak dan Kentang goreng sudah tertata di piring lalu dibawa ke depan ruang tengah. Sarapan dengan nonton cartoon pagi hari.
Belum ada kabar lagi dari Risa setelah ada SMS kalau sudah sampai KLIA. Rama sudah mencoba beberapa kali telpon namun tidak aktif, mungkin Risa tidak mengaktifkan hpnya karna kartu SIM masih Indonesia.

Tidak sengaja ketika Rama melihat Instagram Story, terlihat Risa bersama dengan temannya yang juga teman Rama sekelas.
"Wait! Mereka ternyata berangkat sama-sama. Apa gue coba telpon aja ya?" Rama bermaksud menelpon salah satu teman yang ternyata dia pun bekerja ditempat yang sama dengan Risa.
Setelah mencari kontak hp nya, Rama langsung menelpon temannya itu.
Panggilan pertama tidak ada respon, sampai ke empat kalinya.

Ya, halo?

Halo, sory. Gue Rama.

Oh Lo, Ram. Ada apa?

Gue cuma mau tanya, Risa dimana ya? Dari kemarin gue hubungin gak bisa.

Ada sih orangnya ini lagi makan, Lo mau ngobrol sama dia?

Emmm gak usah deh. Oiya, save nomor gue ya. Kalau Risa ada apa-apa disana langsung kabarin gue.

Oke siap Ram

Sambungan telepon pun terputus, Rama menghela nafas karena ada salah satu teman yang bersama dengan Risa. Tanpa harus bingung kalau Risa tidak ada kabar, dia bisa langsung menghubungi temannya yang bernama Krista.

"Hari ini? Mau ngapain ya" Rama mulai kehabisan akal karena tidak ada plan untuk hari ini.
Ketika melihat agenda di kalendernya pun kosong.
Setelah sarapan selesai dirinya langsung pergi mandi, berpakaian casual seperti biasanya, celana jeans dan kaos putih polos ditambah aksesoris jam tangan sporty. Keluar dari kamar dan mengambil kunci mobil.

20 menit perjalanan akhirnya sampai di lokasi. Dengan langkah cepat Rama masuk ke dalam gedung itu, mengambil keranjang. Dari sudut kanan berjalan melihat kanan kirinya sambil melihat note yang ada di hp nya.
Susu UHT, yogurt, jus, dan beberapa barang mulai dia masukkan. Setelah berkeliling dan keranjang mulai penuh dirinya menuju kasir.
Lumayan banyak belanjaan yang Rama beli, beberapa bumbu instan, mie instan, makanan ringan dll. Berbelanja beberapa kebutuhan apartemen dan untuk diberikan ke orang tua Risa dan tidak lupa untuk orang tua Handar karena Rama berencana untuk menginap di rumah Handar 2 hari.

Setelah seharian berbelanja dan ke rumah Risa untuk silaturahmi, Rama langsung menuju rumah Handar membelah jalanan yang ramai kendaraan lalu lalang.

"Tante!!!!" Teriak Rama dari pintu depan rumah
Tak lama terdengar suara langkah
"Eeehhhhh jadi kesini" ucap Tante.
"Kan Rama kemarin udah bilang kalau mau kesini sekalian nginep"
"Kali aja gak jadi, anak muda sekarang kan sibuk gitu"
"Hahaha, gak lah Tan. Rama sibuk ngapain coba? Kerjaan kan udah dihandle sama anak Tante juga, mau main udah pada sibuk sama kegiatan masing-masing"
"Yaudah, kamu bantuin Tante aja disini"
"Bantu apa?"
"Kamu mau bantuin Tante di dapur atau mandiin si Kumo yang udah kucel kayak keset kamar mandi?"
-Kumo itu anjing kesayangan Tante yang setiap empunya berjalan kemana aja selalu ngikut-

"Mending mandiin Kumo lah Tan"
"Baguusss...... Oke deh kalau gitu Tante ke dapur"

R

ama langsung mengajak Kumo ke halaman belakang dekat kolam renang.
"Mari kita mandi Kumo" Rama langsung mengenakan pelampung ke badan Kumo dan tanpa lama Kumo langsung loncat masuk kolam renang disusul Rama.

( 21+) One And ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang