17.flashback

2.8K 115 1
                                    

Beberapa tahun yang lalu..

Keluarga Zackline tengah merayakan ulang tahun putra bungsu mereka yang ke 5, William.
Semua orang datang dengan berbagai hadiah dan bingkisan. Teman-teman dari pangeran kecil tersebut pun asyik bermain di taman samping mansion Zackline yang telah di sulap sebagai tempat acara pesta ulang tahun.

Seorang pria kecil berusia 10 tahun datang menghampiri William bersama sang Ayah. Kedua lelaki beda usia itu membawakan hadiah besar untuk William, yang di gotong oleh beberapa Pelayan lelaki di belakang kedua lelaki tersebut.

"Will.!" lelaki kecil itu menepuk pundak William. Membuat sang pangeran kecil itu menoleh dan bersorak senang saat melihat siapa yang datang.

"Kakak.!" William menghambur ke pelukan kakaknya yang juga balas memeluknya.

"Aku dan Papa membawakan kado spesial untukmu." lelaki yang dipanggil kakak oleh William tersebut menunjuk sesuatu yang sedang di bawakan para Pelayan keluarga Zackline.

Mata William berbinar ketila melihat sebuah sepeda sport yang mewah lengkap dengan atribut pengaman nya.

"Terima kasih kak Willson, Papa.!" William memeluk sang kakak dan Papa nya secara bergantian. Membuat Willona, sang ibu hanya tersenyum gembira melihat keluarga harmonisnya. Lalu kemudian wanita itu pun menghampiri ketiga lelaki tersayang nya untuk bergabung bersama mereka.

"Willson, Mama kangen." Willona memeluk erat sang putra sulung. "Tahun ini kau sudah lulus dan melanjutkan sekolah disini kan..?" Tanya nya penuh harap, Pasalnya Willson selama beberapa tahun terakhir, bersekolah di new York sedangkan saat ini mereka tinggal di London. Willson adalah Putra mahkota kesayangan bagi mereka karena diusia nya yang baru menginjak 10 tahun, dia sudah mampu melewati sekolah elementary dan akan lanjut ke middle Schooll tahun ini karena beberapa kali mengikuti kelas akselerasi.

"Iya Ma, Papa sudah mengurus segalanya. Willson akan sekolah di London, tahun ini." kata Willson membalas pelukan sang ibu. Membuat Willona memeluk senang dan semakin bersemangat merayakan pesta ulang tahun putra bungsu nya.

Lalu mereka ber 4 pun larut dalam pesta hari jadi si pangeran kecil William.

*

Willson dan William sedang asyik bermain sepeda di kompleks sekitar perumahan mereka. Kedua anak itu saling bercanda dan bermain melepas kerinduan. Mereka memang selalu akur dan saling menyayangi di setiap waktu di karenakan minim nya kebersamaan mereka karena sempat terpisah jarak. Hingga larut dalam kebersamaan dan tak menyadari akan adanya bahaya mengintai.

Tiba-tiba rantai sepeda Willson lepas sehingga membuat anak genius itu turun dari sepedanya dan memperbaikinya sebentar. William hanya tertawa dan mengayuh sepeda di sekitar sang kakak karena dia memang tak berani jauh-jauh.

Dan sebuah mobil sedan tiba-tiba saja melaju kencang ke arah mereka. William yang masih asyik bersepeda tak menyadari akan bahaya, namun Willson yang peka akan bahaya itu segera berlari menuju William yang baru saja sadar ada mobil yang sedang melaju ke arahnya. Willson pun berusaha berlari sekuat tenaga.

"William..!!" teriak Willson yang melihat adiknya tak bergerak sama sekali saking shock nya. Willson mendorong William sehingga anak kecil itu terdorong beberapa meter, menyebabkan luka luka di lengan dan kaki nya karena goresan aspal.

Namun malang bagi Willson, tubuhnya terhempas kuat akan dorongan mobil yang mengenainya. Kepalanya terbentur dengan kuat ke trotoar dan mengakibatkan pendarahan hebat. William yang menyadari hal itu pun menangis kencang dan menghampiri tubuh Willson yang sudah tak sadarkan diri.

MY LOVELY TARZANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang