“Jangan ganggu gue kalau gamau diganggu sama gue”
Pagi pun tiba hari dimana Dara harus melaksanakan aktivitasnya sebagai seorang pelajar seperti biasanya.
Setelah sampai disekolah banyak sorot mata yang memandang Dara menjijikan,hal ini membuat dara bingung akan hal itu tak seperti biasanya siswa siswi seperti ini.
Ga malu ya tuh si cupu
Masi mau nampakiin tuh muka
Udah miskin,culun jadi babunya most wanted sekolah ini lagi
Dih pede banget tuh anak
Ga nyadar apa ya kalau dia seorang pembatu
Aduh! Gue si kalau jadi dia malu
Ih ogah banget gue jadi babu kek Dara yang miskin dan menjijikan
Dara tidak menghiraukan perkataan-perkataan mereka dan lebih memilih meninggalkan koridor untuk menuju ke kelasnya. Toh, lagi juga dia tidak tau permasalahannya apa,makannya sampai sekarang Dara belum bertindak apapun.
"DARA!!!"teriak Melly.
"Lo ngga sadar Ra?"tanya Melly memastikan.
"Apaan?"tanya balik Dara to the point .
"Buka instagram sekarang liat akun nya Revan!"perintah Nayya.
"Apaan si Nay?!"sewot Dara.
"Dara Nantasya yang jelita coba buka instagramnya sekarang,ada berita yang lo ngga ketahui sepertinya!"jelas Melly yang mulai greget pada Dara,Dara pun mulai mengeceknya dan sontak dengan apa yang ia lihat.
Dan betapa terkejutnya Dara ketika mengetahui postingan di instagramnnya itu.
"REVAN!!!!"teriak Dara kesal membuat seisi kelas menatapnya.
"Apa lo belum liat mading juga Ra?"tanya Sherly.
"Ngga, kenapa emang?"tanya Dara yang sedang mengontrolkan emosinya.
"Ikut gue sekarang!"ajak Sherly dan membawanya ke mading sekolah yang berada di daerah koridor.
Setelah mereka sampai,dan benar banyak sekali murid yang ramai melihat mading tersebut sambil menggosipkan dirinya.
"Misi dong."kata Sherly kepada murid segrombolan yang sedang melihat mading.
"HAH?!"teriak Dara tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang, tegakah Revan melakukan hal ini? Apa tidak terlalu berlebihan? Apa salah Dara sehingga membuat Revan bertindak semaunya?
"Gue harus bongkar semuanya sekarang juga!"geram Dara
"Lo mau bongkar apaan?"tanya Melly bingung.
"Ikut gue!"ajak Dara pada mereka untuk pergi ke kantin mencari Revan.
Setelah sampai dikantin Dara mulai mencari Revan,siapa tau saja mereka berada disana. Dan ternyata benar Revan dkk sedang duduk-duduk santai di meja paling pojok kantin,Dara pun menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Dara
Teen FictionDara's Destiny Sebuah kisah dimana seorang perempuan menemukan jati dirinya sendiri. Seorang mafia fake nerd yang cukup misterius dengan sejuta kemenarikannya. Baginya,memusnahkan manusia-manusia yang tidak berguna adalah suatu hal yang cukup menari...