"Revan hanya untuk Dara tidak boleh ada perempuan lain yang menggantikan posisinya di hati Revan!"
<Dara Nantasya>
Kelas XII ips 2 sedang mendapatkan free class karna guru mapel yang akan masuk di kelasnya tidak hadir dan itu merupakan sebuah keajaiban untuk mereka karna terbebas dari pelajaran yang membuat kepala mereka ingin pecah pada saat itu juga.
Berbeda pada Dara yang asik memojok ia memilih menikmati lagu dengan earphone yang tertempel manis ditelinganya.
Sedangkan para sahabatnya mereka lebih memilih ke kantin karna di kelas sangat berisik hingga mereka menjadi tak nyaman, tapi sebelumnya mereka juga menawarkan Dara untuk ikut namun, Dara tetaplah Dara yang keukeuh ia hanya ingin diam berada di kelas daripada harus bertemu seseorang yang membuatnya galau ! ingat manteman GALAU!!
Revan dkk? Mereka seperti biasa berada di rooftop dan itu sebuah keberuntungan bagi Dara juga karna ia tidak akan bertemu dengan Revan ya walaupun hatinya berkata rindu!
"Ra"Panggil seseorang tibatiba
Dara menoleh ternyata itu Fary
"Apa?"
"Lo nggak ikut temen-temen lo?"Tanya Fary sambil duduk di samping Dara
"Males"Singkat Dara tanpa menoleh ke arah Fary
"Ckc Pms ya?"Kata Fary terkekeh
Dara hanya diam lebih menikmati lagu dengan volume suara yang tidak besar.
"Gue mau ke kantin lo mau nitip?"Tawar Fary
Dara menggeleng
"Yaudah kalo gitu"Kata Fary lalu beranjak dan pergi meninggalkan Dara
Fary pun berjalan santai ke arah kantin tapi sepertinya niat untuk ke kantin diurungkan.
Akhirnya langkah Fary membawanya ke sebuah taman.
Karna gabut mungkin,Fary merogoh ponsel dari saku celananya dan membuka aplikasi galeri.
Disana terdapat beberapa foto saat ia masih bersama dengan Dara,ternyata Fary masih menyimpannya.
Fary tersenyum kecut,jujur jika ia boleh egois ia masih belum bisa move on dari Dara tapi ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk melepaskannya.
"Kayak kenal tuh cewek"Ucap seseorang yang tibatiba duduk di samping Fary
"Eh.."Fary kikuk karna kedatangan Revan sumpah! Ia takut Revan salah paham lagi!
"Tegang banget muka lo"Kata Revan memulai obrolan
Fary hanya terkekeh
"Ada hubungan apa lo sama Dara?"Dingin Revan
"Ngga ada apa-apa hanya sebatas adik kakak aja"Jawab Fary
"Semesra itu?"Kata Revan dengan datar
"Cemburu?"Tanya Fary
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Dara
Teen FictionDara's Destiny Sebuah kisah dimana seorang perempuan menemukan jati dirinya sendiri. Seorang mafia fake nerd yang cukup misterius dengan sejuta kemenarikannya. Baginya,memusnahkan manusia-manusia yang tidak berguna adalah suatu hal yang cukup menari...