Yeayy!!! Khusus hari iniPart Question & Answer atau pertanyaan dan jawaban.
Di part-part sebelumnya aku menulis beberap kisah tentang khitbah sampai pencarian terakhir , dan alhamdulillah nih guys udah ditentukan tanggal pernikahannya. 😂😂
Ini soalnya aku sering ditanyain nih karena beberapa hari kemuadian aku nikah, yeaay 😂, jadi sekalian aja aku ada ide buat bikin Q & A nya hahah.
Kita langsung aja:
pertanyaan pertama dan ini yang paling klise yang sering ditanyain ke aku
1. Bagaimana perasaan kamu menjelang hari H??
Hehehe , biasa aja 😂.
Jawabannya ngeselin gak ya , emang bener sih, biasa aja. ☺
2. Persiapan apa saja sih yang udah kamu persiapkan?
Persiapan apa ya, emm.. mungkin persiapan beli bawang merah bawang putih dan rempah-rempah beserta segala teman-temannya guna memuaskan lidah para tamu. 😂😂
Hehe apa keliatan seperti bercanda?? Hehe memuliakan tamu itu ibadah lo ya hehe.
3. Apa visi dan misimu dalam membangun keluarga yang sakinah??
Visi: Menjadi keluarga yang saling peka dan tidak alay.
Misi: - Menjadikan suami sebagai satu satunya tempat ghibah terbaik 😂😂😂 (tempat bertukar pikiran maksudnya)
- sesama anggota keluarga tidak diperkenankan mengghibah satu sama lain.
- saling memberi uang, jajan, sayuran, makanan, minuman dan bukan harapan 😋😂 , saling memberi maksudnya. Ah bercanda mulu.
- Membangun pikiran yang saling memahami. Kalo ada yang bilang "aku gak apa apa kok" harus segera antusias. Wkwkwkw.4. Apa yang kamu harapkan jika memiliki keluarga baru?
Harapan aku... plis lah aku gak mau berharap 😢
5. Satu hal yang membuat kamu beruntung memiliki suami apa 😂?
Aku nggak akan ketakutan kalau ambil wundu pas malem malem karena ada yang anterin, yihaaaa 😂😂😂
Sekian tanya jawab dari aku.. bye bye 😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Allah
Randomini adalah kisah dari seorang gadis pemalu yang malu berteriak di khalayak umum. jadi ia hanya bisa menorehkannya dalam sebuah diary kecil yang ia harapkan bisa melegakan sedikit sesak dihati kecilnya.