Author's Note:
Bab ini gak ada peran Thomas :( I'm sorry. Gue tahu kalau ini adalah TBS fanfic. Tapi, gue sendiri lebih pengen luas plot ceritanya. Daripada lama-lama, kuy tancep gas aja. Selamat membaca.
Warning: mature content! Pembaca membaca dan bertindak penuh bijaksana. Jangan ngikutin atau mencontoh yg gak benar. Cerita ini wajar memiliki unsur budaya luar juga karena ceritanya bertempatkan di UK.
================================
Grant PoV (His conversation with Mersie):
"Setelah cukup lewat sebulan lebih dari pemerolehan kemenangan kompetisi VPS, suatu hari, gue berada di ruang auditorium dan merupakan orang paling terakhir menghabiskan waktu di dalam ruangan itu dengan mengatur kostum, properti, naskah, dan multimedia untuk penampilan tugas kelompok drama minggu depan. Di saat gue hampir melangkah keluar dari sana, gue terkejut setengah mati menyaksikan Alex sedang bertengkar dengan Gasphard di depan ruangan tersebut.
"Mengetahui mereka berdua bertengkar seperti itu, gue mengurungkan niat untuk pergi dari sana dan bersembunyi di balik pintu. Seharusnya, gue segera menghentikan pertengkaran di antara mereka supaya mereka tidak saling membunuh satu sama lain, tetapi gue memilih tetap diam di tempat. Menurut gue, lebih baik tidak melibatkan diri dalam urusan mereka. Awalnya, gue gak tertarik sama sekali untuk mengetahui apapun mengenai persoalan mereka. Gue sadari sendiri bahwa permasalahan mereka tampak begitu personal hingga bertengkar di sebuah area dengan kondisi cukup sepi dari jangkauan para siswa. Maka, gue mulai mengintai mereka dari kaca pintu. Barulah ketika mendengarkan perbincangan mereka, rasa penasaran dalam diri gue bermunculan. Inilah yang gue dengar dari percakapan mereka."
*FLASHBACK*
"Fuck you, Gasphard! I thought we were brothers!" ucap Alex begitu marah.
Dia mengimpit Gasphard ke lantai, duduk di atasnya, dan tiada henti meninju wajahnya. Alex benar-benar mengerahkan seluruh tenaganya untuk menjadikan Gasphard babak belur. Bibir dan hidung Gasphard langsung berdarah akibat ditinju keras oleh Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknowingly Beloved Unbeloveds / UBU (TBS fanfic) [REWRITE]
FanfictionOld Title: '(Senior) High School Season of This Age (SHSSOTA)' Yes, this is a rewrite and a come-back! Mengisahkan cerita seorang gadis remaja yang duduk di bangku SMA di UK tentang keanehan mimpinya. Apakah itu merupakan sebuah petunjuk atau bukan...