PROLOG

2.3K 107 1
                                    

Menurutku berorganisatoris di kampus sangat penting. Bukan hanya memiliki teman baru, tapi banyak pengetahuan dan wawasan yang kita dapat selain kuliah di dalam kelas. Aku Russelia Allamanda, biasanya dipanggil Selia, Ucel bukan usil ya apalagi upil.

Aku mengikui organisasi ditingkat fakultas maupun kampus. Aku berorganisatoris karena ingin mempunyai koneksi, bukan koneksi cari cowok loh. Bukan itu. Tapi koneksi pertemanan, kalau sewaktu-waktu punya bisnis kan bisa kerjasama. Kalaupun bonusnya jodoh ya gapapa juga sih.

Salah satu organisasi yang aku tekuni sekarang yaitu BEM Univ. Bangga? Iya bangga, karena pada periode ini aku diamanahkan menjadi Wakil Menteri  Seni Budaya dan Olahraga.

Kalian harus tahu presiden mahasiswa kampusku. Harus! Pria berotak kritis yang jarang senyum dan serius banget orangnya.Ya Tuhan, membuat orang disekitarnya mati kutu dan ketakutan. Kalau diriku sih, cuek aja. Ngapain orang begitu ditakutin. Heran. Memang sih dia dikenal bermulut kritikus, alias bermulut pedas.

Nama pria itu, Juna Anugrah Hendrawan. Dipanggil Jun, Jin dan Jun. Bercanda. Tampang seriusnya hampir sama kayak chef Juna di misterchef itu. Ya bisa bayangin aja deh.

Walaupun tampang serius begitu, tapi banyak yang suka. Katanya sih manly lah, kece lah, keren lah, apalah apalah. Ga heran kalau banyak yang suka, ya rupa-nya aja tampan mempesonah.

Satu lagi, kalian harus tahu bahwa senior Jun Jin Jun itu adalah tetanggaku. Dia tetangga sebelah ku!

My Senior Is My Neighbor (On going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang