PART.8

46 47 0
                                    

;orang yang paling jujur adalah musuh terbesarmu.Dengarkan baik-baik setiap sahabatmu di ucapkan dan waspada dengan teman terbaikmu;

Dengarkan baik-baik setiap sahabatmu di ucapkan dan waspada dengan teman terbaikmu;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HERRISON BERT.

Herrison tiba di Airport bersama rombongannya.Ia melepas kaca matanya dan masker wajahnya sambil meminum kopi yang membuatnya perjalan jauh,saat mereka memulai pembicaraan mengenai apa yang mereka lakukan.Harrison mengusap matanya dan rambutnya yang berantakan.

Jimmy menatap semua anak buahnya yang telah tiba di Los Angeles matanya tidak fokus dengan apa yang di lihatnya,dalam pikiran Jimmy hanyalah kemarahan yang di alaminya kemari lalu.Ia mengusap matanya dengan punggung tangannya, Herrison maju berjalan dan menepuk pundak Jimmy dan bertanya."Jika ia membuatmu terluka dengan pisaunya?buat dia merima ketakutan apa yang kau rasa,kan dan buat dia menarik kembali kata-katanya.Bukankah kau mengajarkan kami dulu?"

"Aku hanya ingin mereka dihabisi secepatnya"Kali ini jimmy menghebuskan napas berat,ia tahu caranya bagaimana harus bersikap kasar pada musuhnya dan selama beberapa hari di pikiran Jimmy hanya balas dendam."Berapa orang yang kamu bawah"tanya Jimmy.

"20 orang yang bisa datang?yang lain ada urusan yang membuat tidak bisa datang" lanjut Herrison.

"bagus....Ayoo?" singkat Jimmy

"Okey"jawab Herrison. Mereka mulai berjalan dan menuju tempat mereka janjian kemari lalu.Bagi orang biasa Jimmy adalah orang yang baik? tetapi jika ia mulai marah Jimmy bagaikan iblis yang hanya tahu balas dendam bila ada yang membuatnya marah.

Di kamar Keana,Keana yang sedang asik memainkan benda listrik untuk jaga-jaga kalau ada yang menggagunya ia akan membuat senapan listrik agar penjahat pingsan dalam sekejam." ya,aku cerita ke ibu semalam karena aku pulang sekolah malam jadi agak takut jadi aku meminta membelikannya"sahut Keana dari posel miliknya.

"hati-hatilah jika itu sampai ketangan orang,bisa jadi kamu yang terkana sengatan listrik tersebut."

"Hei jangan menakutiku,kalau di tekan tombolnya akan ada suara seren polisi juga kamu tidak tahu ia,hahahha kalau aku pasang ini saat tawuran mereka pasti akan takut,kan"sahut Keana.

"hei kau juga harus berhati-hati,mereka semua berbahaya" lanjut Clearra .

Jimmy dan Herrison tiba di tempat seperti biasa, ia berjalan dengan santai dan menatap langit yang mulai gelap, Herrison mengangkat tangannya dan menghirup udara malam dan bertanya"Ah udara Los Angeles sangat kotor.Dimana tempatnya?"

"Ada gedung tua yang tidak terpakai"singkatku.

"Apa mereka membawa senjata"

"Sejak awal mereka sudah bawah"singkat Jimmy

"Dasar preman-preman itu"

Drap

Drap

Drap

Herrison mengganguk puas dan melanjutkan perjalanannya.Sementara itu Marthin Arhon dan semua anak buahnya telah tiba lebih awal di gudang tempat sebelumnya ia membuat Jimmy terluka.Ruangan itu sedikit gelap dan cahaya tidak telalu terang namun perlahan-lahan Herrison meliha samar-samar ruangan tersebut sedikit kotor dan berantakan sekali.

"Pandangan matanya menakutkan sekali,"ucap Carlos

"jadi kamu takut pada anak kelas satu itu?" lanjut Afthon.

"Bukan,buka begitu? tapi hanya tidak enak saja?"lanjut Carlos

"Dasar bodoh?Jimmy Antonia sudah mempersiapkan sesuatu untuk mengalahkan kita?"sahut Marthin dari ujun jalan lalu memarkirkan motornya.

"karena itu,berhati-hatilah?"tanya Carlos.

"Kau tak mengerti ia?bukannya lebih bagus kita bisa menghabisinya sampai tuntas?" lanjut Marthin."Jangan sampai ia bisa kabur lagi,habisi kali ini mengerti?"

"Ah baiklah"singkat Carlos.

"Hubungi anak-anak yang lain untuk segera datang"lanjut marthin.

Herrison sudah menunggu lebih dari sejam tapi yang bernama Marthin dan kawan-kawannya belum juga datang dan bertanya"Kenapa mereka belum juga datang?apa mereka takut?"

Marthin Arhon tidak mungkin menghindari tantangan untuk bertarung?

"suara motor"guman Herrison.

whung Whung

Brumm

Whung

"Jimmy Antonio? aku akui kau memang hebat tetapi dari mana kau mendapatkan mereka?" sahut Marthin dari motornya dan segera turung.

"Meraka adalah teman-temanku yang datang dari jauh,dan semua ini?meraka ingin melawanmu?"ucap Jimmy.

Anak buah Marthin mengelilingi teman-teman Jimmy yang membentuk lingkaran dengan suara motor yang membuat berisik di telinganya.

"Inikah anak-anak nakal ini?seru juga,aku akan mengambil lima orang?"senyum picik terlihat di wajah Herrison dengan bahagia.

"apa-apaan ini? semua harus mengambil lawan dua sampai 3. Kamu ambil 2 dan aku tiga,"sahut Berlind

Pertarungan di mulai.Herrison maju lebih dulu,dengan dua pukulan tiga tendangan membuat empat orang terjatuh,beberpa orang mulai panik dan mencoba melawan,Herrison yang belum puas hanya tersenyum dan bertanya"Berisik sekali ya?Begini?"

Duag

bruak

shuik

Braak "Uhk"

"Ah bagaimana bisa aku harus menghabisi kalian di atas motor cepat turun?mau aku jatuhkan semua"Herrison hanya tersenyum dan membuat mereka turun dari motornya.

Afthon yang menyaksikannya membuatnya muak dan hanya menatap kesal dan mulai berjalan kearah Herrison yang membuat teman-temannya terjatuh dan kalah.

"hajar,lalu habisi semuanya"bentak Marthin dengan tatapan marah melihat Jimmy yang tidak bergerak sama sekali

THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang