PART.40

20 44 0
                                    

MARTHIN ARHON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MARTHIN ARHON

"Saya pernah sebegitu yakinnya ingin memilih kamu, sampai kamu sendiri yang bertingkah dan membuat saya mengubah pilihan."

Jimmy menghela nafas dan tak merasakan sakit untuk saat ini di sekitar tubuhnya,Jimmy akan melakukan apapun untuk membalaskan dendam Afthon yang telah mati di tangan Robert Brunk.

Robert yang terlihat seperti biasa melihat Jimmy di depannya yang terluka tak menunggu lama ia segera berjalan karena ia masih banyak waktu untuk menyelesaikannya.

"hehehhe,seruh juga?"Robert yang sedang berjalan tak menyedari gerak kan Jimmy yang tiba-tiba di depannya.

Jimmy melanjutkan tinju dan pukulan di depan Robert,Robert yang terkejut dengan kecepatan Jimmy langsung menghindarinya dan berpikir kecepatan juniornya itu semakin cepat tak seperti biasanya.

Cepat sekali?kali ini aku harus membunuh Jimmy dengan cepat sebelum matahari terbit.Dia semakin cepat dengan pertarungan ini.

Robert yang was-was menghindari sejak tadi berharap cepat menyelesaikan pertarungan yang cukup panjang baginya,kali ini ia tak akan bermain-main lagi karena ia benar-benar menguras tenagganya untuk melawan Jimmy Antonio.

shuik

brukk

brakkk

Apa ini dia lebih cepat dari dugaa ku anak ini bisa mengalahkanku dengan cepat.

Robert yang tergelatak di lantai karena pukulan dua kali yang di layangkan oleh Jimmy,Jimmy yang memberikan kesempatan kepada seniornya untuk bagun dengan datarnya.

"bangunlah dan keluarkan semua kemampuanmu,akan aku perlihatkan kekuatanku yang sesungguhnya."Jimmy yang berbicara seolah senior yang terbarin di depannya hanya seekor hewan lemah di matanya.

Robert yang berusaha bagun dan berdiri hanya menatap dan berguman dalam hati,Jimmy terlihat sebelumnya tak seperti yang di bayangkannya.

Anak ini,dia sehebat ini?sial.....Dia seperti hanya di lahirkan hanya untuk bertarung dan berdiri di depannku seolah ia ada ketua mafia. Jimmy Antonio akan kubunuh kau.

Siapa yang tak kenal dengan sosok pria yang mempunyai segelanya di california ia menjuarai bela diri,taekwondo,judo dan perestasi studying dalam pelajaran yang di kuasainya di sekolah. Jimmy Antonio pria awlanya tak ingin terseret dalam pertarungan di sekolah barunya tetapi impiannya yang ingin hidup normal dan lulus seperti siswa lainya harus berhadapan dengan mafia.

THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang