AFTHON QUEN
“Yang jelas kabarku jauh lebih baik disaat bersama kamu.dan saat bersama teman-temanku”
Semua siswa berhamburang keluar kelas dengan merapikan kursi lalu berjalan keluar untuk pulang kerumah masing-masing siswa.
Afthon yang berjalan bersama Jimmy yang selalu melihatnya sambil bermain poselnya tanpa melihat jalan.
Sementara itu Marthin dan sahabatnya Carlos berjalan di belakang mereka sambil menatap kedua pria yang di depan mereka yang sedang asik bermain game di poselnya.
"Bagaimana kita jadi bawahan anak kelas satu ya?"tanya Carlos yang sedang berjalan pulang sambil mengikuti Jimmy dari belakang bersama Marthin
"Karena kita kalah darinya.hahahaha"jawab Marthin dengan tetap berjalan lalu bicara dengan Carlos.
"Ahhh....Dasar aku kalah lagi?!"bentak Jimmy sedang bermain game di poselnya.
"kamu benar-benar tidak bisa main game ya.Ternyata ada juga hal yang Jimmy Antonio tidak bisa di lakukan."Ucap Afthon sambil terawa terbahak-bahak di dekat Jimmy.
"Mau mati kau?"bentak Jimmy saat mendengar pertanyaan Afthon.
"Wah.....Aku takut."Lanjut Afthon dengan bercanda.
Jimmy yang melihat tingkah laku Afthon langsung meliriknya tetapi tetap berjalan santai di pinggir jalan kota.
"Sedang apa kau?mendengarnya sangat menjijikan."bentak Jimmy kesal.
"Kalau kau yang bicara,kita harus taat kan.Kau kan Jimmy Antonio."Ucap Afthon dengan tersenyum.
"Ah sudalah. Android ini menyebalkan sekali."lanjut Jimmy dengan melanjutkan game online nya.
Afthon yang melihat mobil dengan kecepat tinggi dari arah mereka tanpa berpikir panjang Afthon berteriak dan mendorong Jimmy dengan keras ke dinding yang tak jauh dari mereka.
"Eh!Jimmy!"teriak Afthon dengan mendorong cepat Jimmy yang berada di dekatnya.
Tak
Bruk
Jimmy yang tidak mengerti dengan sikap Afthon yang mendorongnya langsung bangun dan meliha Afthon dengan shock,Afthon yang tersenyum dengan bahagia di wajahnya hanya terdiam. Dalam hitungan 1 detik sebuah mobil merah menabrak Afthon yang terlempar sangat jauh dan tidak bisa bergerak sedikitpun.
Brak
Carlos yang melihat dengan kedua matanya sendiri sangat shock melihat juniornya,mata yang terbelalak dengan terkejut membuat Marthin membuka kaca mata hitamnya lalu segera berlari kearah mereka berdua.
Kikkkkk
Whuuuuung
"Afthoooon!"teriak Jimmy berlari menghampiri Afthon yang tergeletak di penuhi darah dan tubuh yang mulai kakuh"Afthon!bangunglah!"lanjut Jimmy dengan mencoba mengangkat tubuh Afthon yang di penuhi darah segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)
ActionKetua legendaris dari SMA TERKENAL dan pindah sekolah dengan mendadak. JIMMY ANTONIO menemukan bawah di los angeles ada kekuatan, cinta,kehormatan , pelajar dan JIMMY ANTONIO PINDAH SEKOLAH. Seorang lulusa SMP di California menjadi sorotan karena d...