PART.14

41 46 0
                                    

CHIKO ALEXADER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHIKO ALEXADER

Jimmy setuju dengan syarat Marthin karena ia tidak puas hanya mengendalikan sekolah saja, ia akhirnya pergi kesolah lain untuk mencari ketua gend sekolah yang bernama Chiko Alexader sang memipin sekolah untuk mengakuinya.

Jimmy di California adalah memimpin ketua gend sekolah, ia mempunyai bawahan dengan kemampuannya sendiri. Awalnya ia menjadi ketua seluruh sekolah berawal penghianatan dari teman-temannya dan pembullyian dirinya.

Jimmy tiba di sekolah Chiko Alexader dan mencari saat pulang sekolah ia menunggu satu persatu siswa yang lewat dari gerbang sekolah sampai ia akhirnya bertanya seorang siswa lain.

" Kau tahu wajahnya Afthon, kita terlalu lama menunggu"tanya Jimmy dengan berdiri depan pagar sekokah.

"Aku pernah melihatnya saat perkumpulan ketua antar sekolah?"

" Perkumpulan ketua?"singkat Jimmy.

"Seperti itulah,dan itu nama sebutan mereka.''

"baiklah kita menunggu cukup lama?"Jimmy sejam ia berdiri tetapi anak-anak sekolah belum ada yang keluar dari gerbang sekolah mereka.

Bahaya jika aku bertarung dekat sini, apa lagi dekat dengan pos satpam dan ada Cctv juga. Aku harus cari tempat yang nyamang.

Jimmy melirik siswa yang berulang kali yang keluar dari gerbang sekolah, semua siswa keluar dan jam menunjukkan 05:00 sore tetapi ia sejak tadi belum juga melihat ketua geng sekolah ini yang bernama CHIKO ALEXADER dan berkata kepada Afthon."Ada?"Singkat Jimmy.

" sepertinya belum keluar!"jawab Afthon lalu mencari di sekitar siswa yang lewat yang sangat banyak.

"Mereka masuk sekolah,kan?"lanjut Jimmy.

" Aku kurang tahu soal itu.?Eh !itu?"

"Hmm baiklah kita mulai dari dia, apakah dia ketuanya?"tanya Jimmy dan berjalan kearah siswa pria yang baru keluar dari gerbang sekolahnya.

" Aku tak ingat namanya? tapi aku pernah lihat dia di acara perkumpulang geng dia siswa kelas tiga?"

Setelah Jimmy mengakhiri percakapan mereka ia mulai mendekati siswa tersebut dengan wajah cuek dan berjalan kearah siswa kelas tiga dan berkata"Kau adalah anak geng sekolah ini" tanya Jimmy ke siswa kelas tersebut,lalu pria itu dengan cuek dan tidak mengenal Jimmy hanya diam saja tapi tersenyum licik.

" Apa?"tatapan pria tersebut hanya menatap penuh kelicikan dan angkuh di depan Jimmy dan Afthon"Kau ia dan kalau tidak kau mau apa?" bentak dengan sombong.

Dalam hitungan detik Jimmy melayangkan tinju dan kuda-kuda sambil menendang dan memukul bahu pria tersebut dengan seketika pria itu terjatuh. Semua siswa yang keluar dari sekolah karena waktu pulang sekolah terlihat kaget karena Jimmy tiba-tiba memukul anak sekolah lain.Dengab kesal pria itu hanya merasa kesakitan dan berkata" Akhhhh.. Kau.... Sialan?" bentaknya.

Jimmy memukul dan menendang lalu menjatuhkannya berualang kali sampai ia tidak bisa bangun lagi.

Duag

Huakkk

tuk

bruak

" Kyaaaaaaa"teriak siswa perempuan melihat perkelahian di depan gerbang sekolah.

"Jimmy Antonio. Mereka datang?"panggil Afthon dan tetap diam tanpa membantu Jimmy karena ia tahu kalau ia bisa melakukannya sendiri.

Satu persatu anak geng tersebut keluar semua dan menghajar,mendekati Jimmy tapi sayang sekali mereka tidak bisa mengalahkan Jimmy satu persatu babak belur dengan pukulan Jimmy.

Jimmy melewati penjagaan, ia memukul siswa geng dengan kaki dan tangannya lalu melocat dengan tendangan keras kearah punggung siswa pria yang mengoroyoknya dengan bersamaan.

Tap tap tap

Duag

Whuin

bruak

" Hi apa kau lihat gerakan Pria dari sekolah lain?"tanya siswa yang sedang melihat anak sekolah mereka di babat habis oleh Jimmy.

" Gila.Ini benar-benar hebat?"

"Uwhaaa Ada tawurang di depan sekolah kita?"

" Hebat. Gila?"

Semua anak sekolah tersebut hanya melihat dan tidak bisa menolong mereka, karena ia tahu siswa sekolag mereka tidak muda di kalahkan oleh siswa baju berwarna merah,jekat hitam celana Abu-abuh dan memakai kontak lensa. Sementara anak permpuan menatap dari sekolah lain dengan ekspresi mengaggumi Jimmy yang mereka tak kenal dari sekolah mana, Jimmy menarik kerak baju seragam pria dan berkata" Dimana Chiko Alexader?"bentak Jimmy kepada anak tersebut.

"Ugh... Belum......Ia belum kekuar."

"Kapan ia keluar?"bentaknya lagi.

Plak

Suara bola voli di lemparkan kearah Jimmy yang sedang menarik kerak siswa tersebut. Jimmy yang dengan cepat langsung berbalik kearah yang berani meleparnya yang hampir mengenai wajahnya, ia berbalik dari arah belakang dan di lihatnya sekumpulang anak sekolah berdatangan pria yang berwajah mengerikan medekatinya tidak jauh darinya, Jimmy langsung mengambil kesimpulan jika pria yang sedang berjalan kearahnya dan beberapa siswa lainnya mengikutinya dari belakangnya,ia adalah Chiko Alexader.

Shurk

"Siapa yang .....Yang berani tawuran di depan sekolah orang lain" Suara Chiko terdengar keras dengan mata tajam berwajah marah sedang melihat berbaju merah dan jaket hitam sedang menghajar siswa sekolahnya.

THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang