Robert berjalan sambil bersenandung bahagia berjalan memasuki ruangan mafia yang sedang berkumpul di dalam,Robert yang meninggalkan Jimmy dalam mobil sendiri tak peduli dengan sekarang,selain tertawa dan tersenyum di depan musuhnya dangan mengerikan terlihat di wajah Robert dengan tatapan santai kedepan.
Hari ini pekerjaannya tidak terlalu banyak hanya menghabisi semua musuh di depannya lalu akan makan malam bersama bosnya.Agar ia bisa makan,minum lalu menikmati rokoknya ia harus menyelesaikan secepat mungkin.
"Lalallala"Robert yang bernyanyi sejak tadi membuka pintu dan di lihatnya segerombolan mafia telah menanti nya.
" kau!Robert Brunk?"ucap kaget terlihat dari rekannya yang sejak tadi beridiri di luar hanya menatap takut.
" Apa yang dilakukannya disini"ucap Jerry rekannya.
" sepertinya ia akan langsung masuk saja?dia tanpa takut lalu tersenyum dengan gelap di wajahnya." lanjut rhoy.
Kiiikkk
Kreaakk
"Lalalalal...Akhhh Ada orang bodoh disini?diam saja disana hanya untuk apa?"guman Robert sambil bersenandung dan menaiki anak tangga tanpa takut.
Sementara di ruangan lantai dua mafia telah berkumpul menanti kedatangan mereka dengan was-was.
"Sepertinya ada yang naik"sahut Leo musuh Robert.
"Ia. Mungkin ia datang untuk bernegosiasi?"ucap Zico.
" Bernegosiasi?"lanjut Leo
Breakkk
Robert menendang sampai membuat pintu tersebut rusak dan membuat musuhnya takut dengan wajah yang sangat menyeramkan di raut wajah Robert.
"A...Apaa?"Ucap leo terbatah-batah.
"Apanya? Kalian ketuanya"singkat Robert tetap tersenyum sinis.
Sementara di bawah semua rekan-rekannya yang sejak tadi datang hanya menunggu lalu berpikir semua tidak ada tanda-tanda penyerangan sejak Robert masuk.
"Kok sepih ya?"tanya rekan Robert.
"Suruh yang lain segera masuk"sahut seorang pria dengan menunggu di depan sambil duduk lalu menikmati minumannya.
" Siapa kau?Kau datang untuk bernegosiasi?tanya Leo.
"Bernegosiasi...Bernegosiasi"Robert berjalan dengan pelang lalu melucurkan tinju di depan wajah Leo membuatnya terluka seketika terjatuh di depan semua rekannya sendiri.
Ia membabat habis semua musuhnya dengan cepat,tanpa basa-basih Robert memukul dan membunuhnya tanpa ampun.
Kruk
Shuit
Bruaaakkk
Duag ....Pat
Prang
"Hati-hati ada pisau di sarung tangannya"Teriak Leo.
Robert yang sejak tadi mengabisi musuhnya langsung terdiam,ia melihat di sarung tangannya dengan penuh darah lalu menjilatnya dengan tersenyum darah yang di sarung tangannya membuat semua orang menjauh dari jangkauan Robert.
"Hahahahha ini benar-benar segar"teriak Robert dengan bahagia.Melanjutkan pukulannya dan membuat semua orang tak berani mendekatinya.
Duag
Huak
braakk.
"Kau beruntung juga jatuh dari lantai dua tapi tidak mati juga?"Pria tersebut hanya menatap dan menembak dengan pistol miliknya.
Praaaaankk
"Heiii, dia akan kabur"panggil Robert kepada rekannya yang berada di luar.
Jimmy yang sejak tadi hanya menonton dari dalam mobil dalam sekejap keluar dan berdiri di depan pintu mobil Robert hanya menatap pria yang berusaha kabur dari Robert. Ia berjalan santai menghitung sampai tiga,ia meloncat dan melayangkan tendagan di wajah pria yang berusaha kabur dan terkepar dalam sekejap.
Pria yang hanya duduk dan menikmati minumannya tersenyum dan senang melihat Jimmy bisa membuat musuhnya terkepar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)
AcciónKetua legendaris dari SMA TERKENAL dan pindah sekolah dengan mendadak. JIMMY ANTONIO menemukan bawah di los angeles ada kekuatan, cinta,kehormatan , pelajar dan JIMMY ANTONIO PINDAH SEKOLAH. Seorang lulusa SMP di California menjadi sorotan karena d...