JIMMY DI BARLIN ITALIA

52 27 3
                                    

Kawasan ibukota Berlin-Brandenburg adalah salah satu pusat pendidikan tinggi dan penelitian di Uni Eropa. Kota ini memiliki 4 universitas dan 27 college (Hochschulen) yang menawarkan berbagai macam program studi.[100] Ada 135.327 siswa terdaftar di 31 universitas.

Enam tahun telah berlalu Jimmy Antonio menyelesaikan sekolahnya dan mulai masuk kuliah sebagai mahasiswa semester dua di Technische Universität Berlin . Sejak kepergiannya meninggalkan Los angeles sejak kelas dua SMa Jimmy menetap di germanny ibu kota berlin.

Soerang pria tampan berjalan dengan angkuh di keridor dengan tersenyum cuek di sekitar wanita yang menyapanya.

Enam tahun telah berlalu. Aku masih dengar suara-suara, dan masih bermimpi buruk dan kenangan di LOS angeles.

Tapi semua hanyalah masa lalu. Sudah tidak ada masa lalu. Mau di bilang mengingatpun.... Itu HANYALAH RAHASIA.

Jimmy Antonio berjalan memasukki perpustakaan. Selain perpustakaan yang ada di universitas Perpustakaan Negeri Berlin adalah perpustakaan penelitian utama. Lokasi utamanya ada di dekat Potsdamer Platz di Potsdamer Straße dan Unter den Linden. Selain itu juga ada 108 perpustakaan publik di kota ini.

Kleakkk...

"Jimmy! kau bisa kan?" panggil seorang gadis cantik dari perpustakaan.

" di kelas kita ada dua puluh orang lulusan LOS Angeles? bahkan ia lulusan paket C saat sekolah. Tapi 20 orang lulus masuk universitas kita?" Ucap Yanna Nirvana seorang Artist. Gadis cantik di perpustakaan beberapa teman mahasiswa Jimmy.

"Jimmy Kau kan anak SMA yang sama dengan mereka apa kalian berteman." Lanjut Carls Hauser.

" Aku tidak tahu! aku belum melihatnya"

" Wah...Wahh kita harus melihat mereka" Tanya Boris Smith.

Setelah menyelesaikan beberapa tugas kuliahnya, Jimmy merapikan buku dan laptopnya dan bergegas berdiri dan mencoba meninggalkan teman-temannya.

" Kau sudah mau pergi?" Tanya Lauran Brlon.

" Ya aku ada urusan di luar, maaf aku harus pergi dulu"

Jimmy berjalan meninggalkan perpustakaan dan beberapa gadis termenun dengan mulut menganga.

Seorang Model cantik di kampus Jimmy mendadak shock, Jennifer Stace membuang beberapa buku di tangannya. Sehingga suara keras terdengar keras dan membuat Jimmy terhenti lalu mencari arah suara tersebut.

" Hei" panggil Jennifer Stace

" Kenapa? mau uang?" singkat Jimmy

" Setalah fokus belajar. Kau akan pergi?"

" Begitulah, masih ada dokumen yang harus di selesaikan." Lanjut Jimmy dengan cuek.

" Hahaha. Awalnya sejak kau pindah di sekolah kami kau hanya siswa culun biasa yang sering di bully orang dan masuk universitas yang sama denganku. Tapi begitu aku melihat nilaimu aku kaget sekali." Ucap Jennifer yang manyun sedikit tidak percaya kalau dia masih bersama Jimmy selama lima tahun terakhir ini.

Sementara itu di Los Angeles Marthin yang sibuk mengambil jurusan masak sebagai cheff tengah sibuk dengan kuliah sehari-harinya.

" hanya ini saja? mahasiswa Marthin Arhon kau rajin sekali?"Tanya Pattaki Jord.

" Hahaha... Masa?" Sahut Marthin yang tengah belajar menjadi Cheff.

" Apakah kau sudah dapat sertifikat masakkan barat. Kau tidak ingin buka restoran belajar satu masakkan saja juga cukup"

" Aku juga sudah mendapatkannya. Aku belajar semua ini untuk melanjutkan s2ku di luar negeri" lanjut Marthin dengan ramah.

Jimmy berjalan bersama Jennifer dan berbicara dengan tersenyum sambil merangkul tangan Jimmy yang terlihat cuek di dekatnya.

THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang