KEANA AIRHA
Jimmy Antonio bersama temannya menemui seorang wanita dari sekolah putri yang sedang menunggu di depan sekolanya. Gadis berumur 19 tahun itu tersenyum dan bertanya dengan dengan biasa.
" Kau yang bernama Jimmy Antonio?"Sahut Ketua geng putri Juliana Bekam.
Jimmy tanpa berkedip dan menunjukkan datarnya di depan gadis bernama Juliana yang sedang menunggunya sejak tadi.
" Kau ingin bertemu denganku"singkat Jimmy dan menatap dengan dingin di depannya yang sejak tadi tersenyum kepadanya.
"Ya, ayo dimakan,inikan makan siang apa kalian tidak bisa berlama-lama karena takut bolos sekolah?"tanya Juliana.
Jimmy dan teman-teman Juliana masuk kerumah makan dan memesang beberapa makanan dan minuman, Jimmy yang melihatnya hanya duduk santai tanpa mempedulikan mereka semua.
" Bagi dong?"minta Afthon kepada Celsi sebatang rokok.
" Ah..Ya ini?"Ucap Celsi.
"Apa ini? merokok sebelum makanan, sebaiknya kalian jangan merokok tidak baik bagi wanita?"ucap Jimmy membuat Juliana tersenyum dan menikmati ucapanya sejak tadi.
"tidak merokok? Imut sekali."Ucap Geby.
"Kak Juliana lihat dia tidak merokok?"lanjut Celsi.
"Ayo kenalan? Aku Juliana Bekam"ucap Juliana.
" Jimmy Antonio"ucap Jimmy.
" Aku dengar dari Marthin Arhon, kau sekarang yang jadi ketua ya?"tanya Juliana.
Jimmy baru saja akan berbicara tapi ia menahannya. Ia menoleh dan menatap Celsi yang masih mengunya di depannya sejak tadi, jika ia protes soal rokok akan membuat gadis itu marah.
" Aku akan menghubungimu tapi bagaimana ini posel kamu tidak punya hmm, kalau begitu aku akan menghubungimu lewat temanmu.Siapa namamu?"tanya Juliana.
"Afthon Brunk,baiklah ini nomor ponselku."sahut Afthon.
"kalian anak kelas satu"tanya Juliana.
"ya"singkat Jimmy.
"Aku kelas tiga satu kali aku tidak naik kelas, kalau gitu kamu tiga tahun lebih muda dariku"lanjut Juliana sambil menikmati rokok dan makanannya.
" Kalau gitu kenapa?"tanya Jimmy dengan cuek dan tak melihatnya.
" Ah tidak? Apa kau tak ada yang kau inginkan dari kami?"
"Aku tahu kau ingin bergabung dengan geng kami?"lanjut Jimmy.
" Jadi aku harus melakukan sesuatu untuk menerima kami? ya...Kalau mau aku akan menerimanya."
" Aduh kak Juliana Santai saja deh?"Geby yang mendengar ucapan seniornya hanya tertawa terbahak-bahak bersama Celsi.
Mereka memang wanita, tapi mereka tidak bisa di anggap remeh, Gadis-gadis ini bukan ketua biasa. Gadis seperti mereka membuatku pusing saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)
AcciónKetua legendaris dari SMA TERKENAL dan pindah sekolah dengan mendadak. JIMMY ANTONIO menemukan bawah di los angeles ada kekuatan, cinta,kehormatan , pelajar dan JIMMY ANTONIO PINDAH SEKOLAH. Seorang lulusa SMP di California menjadi sorotan karena d...