CARLEAS WILSON
Carles berjalan dengan angkuh di depan Perusahaan milik Lighthouse Club pemeggan saham yang terkenal di australia Eggneo peggei boss Robert Brunk. Anak didik Eggneo Peggei yang berkerjama dengan yakuza sejak dua tahun terakhir ini.
Carleas yang berjalan menghampiri Eggneo dengan wajah santai dengan kedua tangannya di saku celana memasukki perusahaan Lighthouse Club.
"Silakan masuk boss sudah menunggu anda "panggil Mathias.
Carleas yang masuk dan di lihatnya Eggneo dengan wajah marah terlihat jelas di mata Carleas.
"Jimmy Antonio,anak didikmu itu telah menghabisi Robery Brunk bagaimana tanggapanmu?"tanya kesal di wajah Eggneo tak membuatnya goyah.
"Ia meninggal?"singkat Carleas dengan mengangkat wajahnya dengan gusar.
"Kami sudah panggil dokter yang bisa menaganinya dengan baik tapi entahlah nafasnya berhenti......Dan hubungan dengan yakuza jadi terancam,ini kesalahan besar."
"Aku salah mendidik anak.Tapi aku dengan australia dan yakuza satu tim"tanya Carleas karena menasaran dengan boss Robert Brunk sejak awal ia masuk.
"Ia. lalu kau dan Australia bos kami juga satu tim,Maka kita juga bisa jadi satu kan?tapi sekarang australia berbeda dan jika mereka mendengar apa yang terjadi dengan Robert Brunk dan kamu harus bertanggun jawab "Lanjut Eggneo dengan datar lalu menuangkan minuman.
"Kami juga sedang mencari Jimmy Antonio untuk memberikan hukuman.Kami juga datang kemari karena taku jika Jimmy akan datang lalu berbuat onar disini."Carleas mengangguk dan mengerakan kedua jarinya lalu tersenyum dengan wajah tampan walapun ia berusia 39 tahun tapi aurah dan ketampan Carleas bisa membuat sesorang wanita jatuh hati padanya.
Ia duduk dan tersenyum seolah ia bahagia,wajah yang bersadar dengan tangan kanannya dengan tangan satunya memukul meja dengan kedua jarinya dengan pelang.
"Benarkah? tapi..... Robert Brunk juga adalah anak didikmu sekarang ini dan aku mendengar dari boss kami di australia dia berada di pihakmu secara sah dan kontrak,kalau begitu ini adalah pertarungan dua saudara bukan. Karena kesalahan rumah anda,acaraku jadi berantakan sekarang.Apa yang harus aku lakukan?"Eggneo mencoba melempar semua kesalahan kepada Carleas apa yang di lakukan kedua anak didiknya tersebut.
Carleas mencoba mempertahankan senyumnya seperti biasa,tetapi ia berguman dengan kasar tentang Eggneo dalam hatinya dengan kesal.
Orang tua ini hendak melemparkan semua kesalahan kepadaku......?
"Aku akan ganti rugi?"lanjut Carleas dengan kesal dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)
ActionKetua legendaris dari SMA TERKENAL dan pindah sekolah dengan mendadak. JIMMY ANTONIO menemukan bawah di los angeles ada kekuatan, cinta,kehormatan , pelajar dan JIMMY ANTONIO PINDAH SEKOLAH. Seorang lulusa SMP di California menjadi sorotan karena d...